Selasa, 13 Juli 2010

Saraf refleks

13 Juli 2010

Hari Jumat minggu lalu, gw sama Ujhee lagi ngobrol sambil ngeliatin Nisop yang lagi sibuk bantuin pra-SALAM.
Ujhee : Tuth, gw udah lama ih gak kayak Nisop. Nisop kayaknya sekarang otaknya tuh udah dipake mikiiir terus. Otak gw udah lama nih gak dipake mikir kayak gitu.
 Hahahaha. Setuju banget sama kata-katanya Ujhee! :D

Gw juga ngerasa kayak gitu. Udah lama otak gw gak dipake miikir kayak Nisop sekarang. Bahkan lebih parahnya, sepertinya akhir-akhir ini gw lebih sering menggunakan saraf refleks gw daripada pake otak gw kalau bertindak, heuheuehu :P

Contohnya? Mulai dari semua yang gw katakan  ketika jadi narator buat drama pra-SALAM yang baru di kasih tau H-30 menit sebelum tampil, kekonyolan gw yang salah baca sms Aii dan ngasih hape gw ke Hilmi, gw yang menyimpulkan kalau Aii emang lagi bareng sama anak-anak di selot, gw yang duduknya riewuh sampai menghancurkan sebagian kue surprisenya Nanda, sampai gw yang ngeloyor aja waktu Cungek mengulurkan tangannya yang bermaksud mengajak main suit tangan, kayaknya semua itu lebih banyak gw lakukan menggunakan saraf refleks gw, bukan pake otak. Hahaha :P

Tapi sepertinya, gw sudah mulai diingetin untuk mulai menggunakan otak gw lagi nih, hohoho :D
Dengan terpilihnya gw sebagai salah satu mentor, sepertinya fungsi otak untuk berpikir harus mulai gw aktifkan kembali. Masa iya gw mau bikin sesat anak orang kalau jadi mentor pake saraf refleks terus? Hehehehe :P Dan selain itu, gw pun otomatis telah menjadi bagian dari Forkom Alims (Bener gak ya? :P)

Intinya? Amanah baru, cerita baru, dan label blog baru! :D

Selamat datang label blog baru! Selamat datang 'cerita tentang kincir'!

Lambang Forkom Alims

*Ya Rabb, luruskanlah niat hamba, luruskanlah. Dan jika Engkau berkenan, ajarkanlah hamba arti memahami, memberi, dan menerima. Sekali lagi.

0 komentar: