Selasa, 06 Juli 2010

:'(

6 Juli 2010

Sedih gw. Gak kayak biasanya yang selalu berhasil mendongkrak keceriaan gw. Mampir ke SMANSA hari ini membuat gw sedih :'(

Gw emang gak fashionable karena emang gw gak ngerti fashion. Gw gak ngikutin trend busana zaman sekarang karena memang gw gak mampu dan gak mau. Gw juga gak bisa mix and match pakaian  karena baju yang gw punya emang itu-itu aja. Dan gw gak peduli sama semua hal itu. Seperti yang pernah gw bilang, selama pakaian gw menutup aurat dan tidak merusak mata orang, gw gak peduli dengan semua fashion, trend, dan style berbusana yang ada sekarang, yang penting gw nyaman.

Biasanya gw bodo amat sama pakaian yang orang kenakan, toh itu bukan urusan gw. Orang lain juga gak peduli sama pakaian yang gw kenakan. Tapi tadi? Heu, gw sedih melihat beberapa pakaian yang digunakan oleh anak SMANSA, khususnya yang perempuan.  Sebenarnya mungkin pakaian itu wajar aja, biasa aja, gak ada yang aneh, bahkan mungkin itulah yang disebut dengan fashionable. Tapi buat gw? Entahlah. Sekali lagi, gw awam masalah fasion. Intinya gw sedih ngelliat itu semua hari ini. Sedih banget :'(

Aaah, Tuti, mungkin lw nya yang berlebihan menilai. Seperti biasa, lw orang melankolis stadium 4 yang sangat mudah menilai seseorang, iya khan? Mungkin memang benar, pakaian-pakaian itu sebenarnya wajar-wajar saja, biasa saja, gak ada yang aneh. Lw nya aja yang abnormal. 

Atau jangan-jangan...lw sebenarnya memang benar? Lw gak salah menilai? Tapi lw nya saja yang mungkin memang belum dewasa. Ya. Sepertinya lw memang belum dewasa, Tuth. Karena bahkan lw masih belum mengerti (atau gak mau mengerti?) bahwa wajah SMANSA-mu itu, saat ini perlahan-lahan memang mulai berubah.
Qiyamuddin Robbani, An-Naba 2010.
"Dengan segala keistimewaan yang diberikan Allah kepada seorang wanita, wanita hanya memiliki satu kekurangan dalam dirinya. Wanita sering lupa bahwa begitu berharga dirinya".

8 komentar:

Anonim mengatakan...

dan pria (mungkin) lupa atau tidak tahu bagaimana cara menghargai ..

hening mengatakan...

aahh.. tutiii. kenapa? jadi sedih juga :(

Tri Asrie Khalidya mengatakan...

gak ada yang salah tut, lu bener. dunia aja udah berubah
baru nyamperin blog lu lagi nih hahha

Aii mengatakan...

tutiiiiiiiiiiiiiiiiiii :,(

Atana Sarah Dinda Nadhirah mengatakan...

bener kok tut

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : jadi, sekarang harus gimana anonim? pria dan wanita harus saling mengingatkan untuk tetap menjaga dan menghargai, atau meningkatkan kesadaran diri sendiri kalau wanita harus bisa menjaga dirinya sendiri dan pria harus bisa menghargai wanita?

@t'hening : heu, gapapa teh..

@cungek : iya cung, mudaj-mudahan kita bisa teteap jadi orang yang lebihbaik di tengah perubahan itu yang cung :) nuhun masih berkunjung cungeeek! :D

@aii : jangan sedih juga donk sayang, ntar blog tuti banjir air mata kesediha, hehehe..

@atana : heu, dan kita tetep saling mengingatkan ya tantanku, biar masih bisa jadi salah satu orang yang bener :D

Anonim mengatakan...

yang jelas jangan ada dusta diantara kita. hha

saling menjaga masing2 dan komitmen :p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : jangan ada dusta di antara kita? berasa lagu, hahaha :P