Senin, 12 Juli 2010

Gw jahat! (1)

12 Juli 2010

Menurut gw, sebagian besar orang yang gak suka sama yang namanya dibohongi, pasti sangat menghargai yang namanya kejujuran. Apapun bentuknya. Apapun urusannya. Mulai dari urusan perkataan, pendapat, pemikiran, atau bahkan sampai urusan hati.

Mungkin bagi sebagian orang, kejujuran itu bisa terasa menyakitkan. Tapi buat gw, mungkin itu hanya di awal. Karena kejujuran, gak pernah berakhir menyesakkan.

Dan hari ini?
Sepertinya gw jadi orang yang cukup jahat. Apa sangat jahat?

Gak pernah nyangka bahwa raut wajah dan cerita gw hari ini sanggup membuat Nisop menangis.

Maafin gw ya, Sop. Maafin gw. Gw benar-benar gak punya maksud untuk menambah beban pikiranmu. Sama sekali gak ada maksud.

Gw hanya ketakutan, Sop. Gw hanya terlalu takut.
Gw hanya ketakutan dengan pikiran gw sendiri.
Dan terlalu takut kalau gw mulai gak bisa jujur dengan diri gw sendiri.

Gw percaya bahwa lw percaya dengan pikiran, perasaan, dan apa yang akan gw lakukan, iya khan, Sop?

0 komentar: