Rabu, 28 Juli 2010

Jawaban

28 Juli 2010

Mengapa gw bisa sedemikian bingung?
Allah cuma ingin lw mencari tahu, Tuth.

Mengapa gw bisa sedemikian tertekan?
Allah cuma ingin lw bisa menjalani, Tuth.

Mengapa gw bisa sedemikian berontak?
Allah cuma ingin lw mengerti dan memahamai lagi, Tuth.

Mengapa gw bisa sedemikian lelah untuk berpikir lebih jauh?
Allah cuma ingin mengingatkan kalau lw gak pernah sendiri, Tuth.

Dan mengapa gw bisa sedemikian cintanya dengan OSIS?
Karena Allah gak akan membiarkan lw merasakan yang namanya KEHILANGAN LAGI, Tuth.

*Ya Rabb, terima kasih atas jawabannya. Bisa tersenyum lagi memang sangat menyenangkan :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah :D
ikut senang klo gt hhe

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : alhamdulilah :) nuhun pisan (untuk kesekian kalinya) anonim :D