Jumat, 09 Juli 2010

Cinta tiada akhir

9 Juli 2010

WARNING : Bagi orang-orang yang jengah dan bosan dengan cerita tentang OSIS yang terlalu sering gw tuliskan di blog ini, disarankan untuk tidak melanjutkan membaca posting ini dan segera meninggalkan blog ini serta jangan berniat untuk kembali lagi ke blog ini. Sebab satu kata yang terdiri dari empat huruf itu gak akan pernah berhenti gw tuliskan di dalam blog ini! :D

***

Surat Keterangan Peristiwa Penculikan

Tersangka : Annisa Dwi Astuti dan Kiagus Aufa Ibrahim
Status : Orang-orang yang terlanjur mencintai OSIS
Tanggal penculikan :  4, 6, 8, dan 9 Juli 2010
Korban : Miyahanna Dwirahayu, Muhammad Ramadhani Ilham, Nugraha Suryakomara, Hilmi Akhmad Fathurozi, dan Rukan Faiz Nur Rabbani
Tempat Kejadian Perkara : Yahoo Messanger, Dunkin Donuts, dan SMAN 1 Bogor
Motif penculikan : Cinta tiada akhir
Kronologis kejadian : Terlampir di memori ingatan gw :P
Kesimpulan :
  1. Mendengar bukan untuk membandingkan
  2. Mendengar bukan untuk mencari pembenaran
  3. Mendengar untuk memberikan penghargaan
  4. Mendengar untuk memutarbalikan pemikiran
  5. Mendengar untuk melegakan
  6. Mendengar untuk mengembalikan memori kenangan
  7. Mendengar apa yang bahkan tak terucap dan tak terdengar sekalipun
***

Edaaan, ngasal parah ini postingan! Hahaha :P Ampun deh, gw angkat tangan. Jujur, GW MENYERAH! Gw menyerah kalau udah menulis postingan tentang mereka. Gw udah gak bisa nyusun kata-kata yang baik dan benar serta indah kalau harus nulis postingan tentang mereka. Eh, salah deng. Bukan gak bisa, tapi gw udah gak punya kosakata yang pas, tepat, dan memadai tentang mereka. Heuheu..

Berhubung jiwa ngegombal gw lagi di titik maksimal, hahaha :P, daripada isi postingan ini makin gak karuan karena ketidakmampuan gw menceritakan (lagi untuk ke sekian kalinya) tentang mereka, lebih baik gw tutup postingan ini dengan kegombalan gw, hahaha :P
Anak-anak OSIS bukanlah orang-orang yang SEMPURNA. Tapi anak-anak OSIS selalu berhasil MENYEMPURNAKAN hidup gw :D
nb : judul postingan yang satu ini terinspirasi dari sebuah blog yang selalu berhasil menginspirasi gw. Blog yang dimiliki oleh seseorang yang pertama kali menyarankan gw untuk menulis dan membuat blog. Anda ia tahu, betapa berartinya blog ini buat gw sekarang :')

Tapi setidaknya, hari ini gw mengerti lagi satu hal. Sepertinya gw tahu, apa alasan orang tersebut menggunakan label 'cinta tiada akhir' di blognya untuk menuliskan setiap kenangan yang ia lalui bersama 1 kata yang terdiri dari empat huruf itu :)

Semoga Allah selalu memudahkan segala urusan dan pencapaian citamu ya, tetehku :D

3 komentar:

Shanti mengatakan...

sejak liat judul post ini di google reader, gw udah curiga..
..dan kayaknya kecurigaan gw benar *GR parah hahaha*

bener ga bener,
makasih yaa Tuti sayang :)

gw jd speechless deh ah.. hehe

Anonim mengatakan...

itu si aufa eksis jg y ? hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@t'cune : t'cuneee bukan yaaaaaaa? hohohohoho :P ya pasti t'cune lah teh! Siapa lagi coba teh yang mengenalkan tuti untuk pertma kali ke dunia pe-blogger-an (hahaha, apa coba teh? :P) sama2 tetehkuuu! tuti yang harusnya makasih banyak :D

@anonim : eksis banget kali! :D makanya lw mah mau gw kenalin gak mau sih anonim, siapa tau bisa ikutan eksis juga, hahaha :P