Kamis, 27 November 2008

Hymne SMANSA kembali dikumandangkan . .

25 November 2008

Walaupun perjuangan gw di La Satra sudah berhenti sejak audisi, tapi perjuangan mereka belum berhenti. Mereka yang berjuang membawa nama SMANSA dan berjuang memberikan yang terbaik pada akhirnya menjadikan SMANSA sebagi Juara Umum 1 La Sastra serta mendapatkan piala bergilir dari Walikota Bogor yang tahun lalu diraih oleh SMAN 1 Depok =)

Hymne SMANSA pun kembali dikumandangkan..

Gw harap, gw bisa menjadi bagian dari mereka. Mereka yang selalu dapat memberikan sesuatu untuk SMANSA dan membuat warga SMANSA tersenyum bangga. Entah kapan dan dengan cara apa, gw belum tau. Tapi semoga, minimal gw bisa memberikan sesuatu untuk SMANSA melalui keluarga terbaik gw. Keep Fight and Win Tuth!

*Mereka yang sekali lagi berhasil mengukir prestasi :
  • Karlina (Juara 1 Membaca berita)
  • A'Hanif (Juara 1 Pidato non teks)
  • Nita (Juara 3 Pidato non teks)
  • T'Tyas (Juara 3 Monolog)
  • T'Desma (Juara 3 Resensi Novel)
  • Wanda dkk. (Juara 1 Musikalisasi puisi)
Selamat ya untuk tim La Sastra! Mudah-mudahan suatu saat nanti gw bisa seperti kalian =)

1 komentar:

nita_bluez mengatakan...

uwow nama gw ngkesis.
aha,,