Minggu, 30 November 2008

Mencoba menjadi pemenang!

30 November 2008

Alhamdulilah, Luar Biasa, Allahuakbar!!

Terhitung dari tanggal 28 November 2007, gw punya banyak banget cerita. Cerita yang berasal dari An-naba (terima kasih aa' teteh gatotkaca!), lomba karya tulis gw, dan cerita lalu gw. Cerita yang pengen gw ceritain. Cerita bahagia gw, kesedihan gw, penyesalan gw, kebodohan gw, kekecewaan gw, dan cerita yang menyebabkan gw ingin jadi pemenang! (amiinn..)

Tapi gw gak bisa cerita hari ini. Sementara ini, gw mau "break" neblog dulu 2 minggu selama pra dan pasca ulangan. Masih banyak hal yang harus gw lakukan untuk nyiapin ulangan. Setelah itu, gw akan ngeposting lagi dengan cerita-cerita itu, cerita 2 minggu perjuangan gw buat ulangan nati, dan cerita tentang gw yang akan menjadi seorang pemenang atau kembali sebagai pecundang pada akhirnya nanti!

  • Buat Gatotkaca, terima kasih untuk An-Nabanya! Mudah-mudahan kami Rakit Bambu bisa menjadi lebih baik lagi! Amin.. (khusnya buat gw!)
  • Buat Rj dan Deden, terima kasih untuk karya tulisnya! Maaf karena tuti ngerasa belum semaksimal kalian untuk karya tulis kita.
  • Buat gw, semangat ya tuth! Bisa gak lw terus jadi pemenang mulai saat ini? Amin. =)
PECUNDANG adalah orang yang SUKSES mencari ALASAN,
Sedangkan PEMENANG adalah orang yang SUKSES mencari JALAN

1 komentar:

mryanjunaldi mengatakan...

Assalamualaikum..

Tutii.
semua itu udah bekerja dengan maksimal begitu juga dengan kau..

Pokonya jgn berpikir apa" deh. Kita udah bekerja sama" dan akhirnya itu mungkin hasil terbaik dari kita..

Dan kita pun bersyukur kepada-Nya atas apa yang telah diberikan. Alhamdulillah..

=)