Minggu, 09 November 2008

Gw belum berhasil . .

8 November 2008

Jujur, gw harap-harap cemas nunggu pengumuman La Sastra. Gw dan Ifan berharap banget kita berdua bisa lolos seleksi. Gw yang ikut audisi resensi novel dan Ifan ikut audisi baca berita. Tiba-tiba waktu pelajaran B.Sunda, ketika kelas sedang presentasi, lewat speaker di kelas-kelas Pak Setia mengumumkan hasil audisi lomba La Sastra.

Gw seneng banget ketika nama Ifan disebut lolos seleksi, karena sebelumnya Ifan sempat pesimis ngeliat saingan yang lain, khususnya Ujhee yang katanya keren banget. Tapi gw pribadi emang yakin Ifan Insya Allah lolos, karena Ifan udah punya basic sebagai Juara 1 Lomba Baca Berita Bahasa Inggris se-Jawa Barat!

Sedangkan gw? Gw belum berhasil =). Bohong banget kalau gw gak kecewa. Tapi ya mau bagaimana lagi, kapasitas gw meresensi novel mungkin belum masuk standar buat ngebawa nama SMANSA ke luar. Kata Pak Setia, sebenernya gw masuk urutan ke-4, tapi yang diambil cuma 3. Pak Setia pun sempat nawarin gw buat ikut tapi di luar subsidi sekolah. Tapi entah kenapa kalau kayak gitu, menurut gw pribadi seakan gw gak percaya dengan hasil audisi dan terlalu memaksakan diri. Lagipula, Deden, T'Desma, dan Tenny yang lolos seleksi pasti memiliki kualitas yang jauh di atas gw, yang bisa terus memotrivasi gw untuk terus menulis lebih baik. Walaupun entah kapan, mudah-mudahan gw dapat kesempatan lagi =) Semangat!!

Buat sahabat-sahabat gw, Ifan (Lomba Baca Berita), Nita (Lomba Pidato non-teks), dan Deden (Lomba Resensi Novel), semangat ya! Gw titip terusin perjuangan gw ya, hhee.. =) Bawa satu trophy untuk SMANSA! dan untuk gw...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum kembar..

pny blog y?
gw mah ga ngerti begituan..
heu..

kembar, smngt yah..
masih ada ksmpatan taun dpn..
insya allah bisa..

mkc smngtnya, kembar..
mdh"an gw tetep bisa m'beri yg t'baik walau dalam keadaan limbung..

"orang yg menyerah adalah org yg tak mengerti akan rencana Sang Khalik"