Kamis, 20 November 2008

Bukan "aku", tetapi "kami" . .

19 November 2008

*Alhamdulilah, untuk kesekian kalinya Allah selalu ngajarin gw dengan berbagai cara supaya bisa lebih bersyukur atas apa yang gw dapetin sekarang =)

Hari ini gw seneng banget! Hari ini gw dapet banyak banget pelajaran lagi tentang OSIS dari A'Ano. A'Ano atau yang punya nama lengkap Rezano merupakan salah satu anggota keluarga besar OSIS SMAN 1 Bogor yang dulu pernah menjabat sebagai sekretaris 1 OSIS Busur Panah 04/05 dan Bendahara Umum OSIS Cakram 05/06. Sekarang A'Ano sedang kuliah di Malaysia. Kebetulan akhir-akhir ini gw sering keep contact sama A'Ano tentang OSIS lewat fs dan ym. Hari ini, waktu A'Ano sedang liburan, A'Ano nyempetin dateng ke SMANSA dan cerita banyak banget ke gw! (tentang OSIS tentunya! =>)

Hari ini ternyata kalimat "OSIS adalah keluarga", yang mungkin untuk sebagian besar orang terdengar klise, benar-benar terjadi! Bagiamana enggak? Walaupun gw dan A'Ano baru pertama kali ngobrol, beda angkatan cukup jauh, dan belum pernah share sebelumnya masalah OSIS secara langsung selain lewat fs dan ym, tapi kita bener-bener bisa nyambung! Bahkan kita sharing tentang OSIS non stop sampe 3 jam! =)

Banyak banget pelajaran yang gw dapet hari ini dari A'Ano. Tapi, pelajaran yang bener-bener gw garis bawahi hari ini setelah share bareng A'Ano,

GW GAK AKAN PERNAH MENYESAL PERNAH JADI BAGIAN DARI KELUARGA
OSIS SMAN 1 BOGOR

Keluarga yang ngasih berjuta pelajaran yang gak akan pernah didapetin di dalam kelas, keluarga yang dimanapun ia berada akan selalu membantu anggota keluarga yang lain ketika terjatuh, dan keluarga yang selalu menjununjung kata "kami" dan bukan "aku". Gw sayang banget OSIS. Gw sayang Zeppelin. Gw sayang Windmill. Gw bangga pernah menjadi salah satu bagian dari orang-orang yang pernah meneriakan iyel-iyel :

.we're gonna fight fight, osis fight.
.we're gonna win win, osis win.
.we're gonna fight-fight-fight.
.we're gonna win-win-win.
.we are the OSIS SMA 1.

0 komentar: