Selasa, 18 November 2008

Rakor II NUSA . .

17 November 2008

Alhamdulilah hari ini jadi juga Rakor II Nusa bareng guru (maaf yaa Rakor I nya gak sempet diposting.. xp). Namun, hari ini Pak Agus (Kepala Sekolah) gak bisa dateng karena ada keperluan lain dan Maul sang ketua Nusa pun gak bisa hadir dari awal karena ikut turnamen futsal, walaupun pada akhirnya Maul pun datang dengan senyum kemenangan! (Semangat ya kiperqu.. =>).

Seperti biasanya, rapat dimulai dengan pengarahan dari panitia guru, kemudian pelaporan setiap seksi kepada guru-guru. Seksi seksi vital seperti acara, konsumsi, dan logistik pun melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan selama ini kepada panitia guru yang kemudian ditanggapi. Namun, beberapa hal yang gw garis bawahi dan dapat gw ambil dari rakor kali ini :
  • Koordinasi dengan panitia guru WAJIB diutamakan agar jangan sampai terjadi pengambilan keputusan sepihak.
  • Perizinan jangan dilupakan khususnya kepada Dinas, Kapolres dan Kapolresta.
  • Penanggung jawab kelas harus bisa tegas!
  • Anggaran P3K jangan dilupakan.
Ternyata jika koordinasi dengan guru lancar, Insya Allah persiapan acara juga lancar =) . Saat ini pun panitia tengah menghadapi "tantangan" dari Perisai Ksatria yang harus segera diselesaikan. Semangat buat Panitia NUSA XX (esp. PJ Kelas!) dan semangat juga untuk Perisai Ksatria! Semoga acara kami bisa bermanfaat untuk kalian seperti tahun-tahun sebelumnya =)

0 komentar: