Minggu, 09 November 2008

Rakor I OSIS-MPK

8 November 2008

Rapat Koordinasi OSIS-MPK atau yang biasa disebut dengan Rakor OSIS-MPK merupakan salah satu program kerja MPK yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara dua organisasi besar, yaitu OSIS dan MPK dalam menjalankan program kerja OSIS selama satu tahun ke depan. Dalam rakor ini, setiap ketua bidang dan perwakilannya, membacakan program kerja masing-masing sekbid yang kemudian ditanggapi oleh MPK, khususnya Komisi A dan Komisi B yang satu tahun ke depan akan mengawasi jalannya program kerja OSIS atau yang biasa disebut Badan Pengawas.

Hari ini diselenggarakan Rakor I OSIS-MPK tahun 2008/2009. Rakor ini dimulai pukul 13.00-16.30. Alhamdulilah, rakor berjalan lancar walaupun agak sedikit berisik karena peserta rakor yang cenderung gak bisa diem, hhee..

Kami (Beberapa DH dan Kabid) setelah selesai rakor.

Tapi ada satu hal yang menggegerkan dalam rakor kali ini. Rakor ini agak "meriah" ketika pembacaan program kerja sekbid 3. Ketika sesi tanya jawab antara Ketua Bidang 3 (Opik) dan Ketua Komisi D (Aldyra), mereka berdua memperlihatkan tingkah yang kikuk yang semakin membuat kami yang memang dasarnya meiliki kejahilan yang luar biasa untuk membuat mereka salah tingkah dengan celetukan-celetukan kami. Ditambah lagi, ketika Dyra memberikan saran kepada sekbid 3 dan dikhiri dengan kalimat, "Diterima gak?" Gegerlah seluruh peserta rakor dengan berteriak, "Deuuh!! Deuh! Terima! Terima!" Persis seperti peristiwa penembakan, hhee.. Bagaimana kami tidak jahil? Akhir-akhir ini digosipkan ada sesuatu antara mereka berdua. Tapi itu cuma gosip yaa. Kalu mau tahu lebih jelasnya, silahkan konfirmasi kepada orangya langsung... xp

Mudah-mudahan rakor (dan kejadian yang menggegerkan itu! hhee) bisa mempererat hubungan kerjasama antara OSIS-MPK selama satu tahun kedepan. Amiin. =)

0 komentar: