Rabu, 17 Februari 2010

My own way!

17 Februari 2010

Lagi makan kue ulang tahun Fenni, Bima, Icha, Ifan di sekret tercinta setelah pra-UN (maaf ya Avion, sekretnya kami "obrak-abrik" sebentar, hohoho..).
Mine : Si Tuthie teh rame kayak gini soalnya biar pas ulang tahun diginiin juga..
Astagfirullah Mineku sayang, gw gak sepamrih itu kok :'(

Kalau kau mau tau, gw melakukan hal seperti kemarin hanya sekedar "mengobati" diri gw sendiri yang selama pra-UN kemarin terlalu memikirkan mereka karena gak bisa ngasih apa-apa di hari istimewanya. Bukan karena gw ingin diperlakukan sebaliknya, tapi karena gw baru menyadari bahwa sampai saat ini gw memang benar-benar gak bisa berhenti sayang kalian, keluarga terbaikku..


*and I have my own way to give my best for you all, my best family...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gw ngikut aja lah . hhe

awan biru mengatakan...

kau hebat :)

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : mau ngikut kemana anonim? hehe..

@ nisop : bukan saya yang hebat, tapi keluarga terbaik saya yang benar-benar LUAR BIASA! :D

Anonim mengatakan...

nnt klo ada lgi ngajak2 ya .

ga bikin buat diri sendiri tut ? hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : ooh, okok anonim :D maap ya kemaren gak ngajak2, soalnya mau ngajakin takut lagi pada fokus pra-UN, hehehe.. ntar kalau ada lagi pasti gw ajakin kok :D

buat diri sendiri? bikin kok, wlaupun dalam bentuk yang berbeda :D hehe..
my own way for my self : berusaha belajar dengan baik dan benar, tersenyum dalam keadaan apapun, dan berdoa semoga dapet yang terbaik dari Allah, amiiin :)

Luthfia Maharani mengatakan...

gue yg moto lhooo (tukang foto sjati windmill)

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ t'fia : iya, iya, hehehe.. makasih tetehku :D