Minggu, 14 Februari 2010

Rasa itu masih ada...

10 Februari 2010

18 Messages Sent.

Assalamualaikum Zeppelin Kecilku :) Ada yang ingat apa yang terjadi tepat satu tahun yang lalu? Tahun lalu, gelang itu berhasil mengikat kita lebih erat. Berharap, hari ini dan hari-hari selanjutnya, dengan atau tanpa gelang itu, ikatan keluarga kecil ini gak akan pernah mati sampai kapanpun! Gak bisa berhenti sayang kalian! :D

5 Messages Received.

andin.windmill.
Yaampun tuti. jadi terharu bacanya. alhamdulilah gelangnya masih gw pake hehehe. kangen zepp kecil ih. hehehe :)

fenni.windmill.
Oiya, pas banget ya h-1 gue ultah. Hehehe. Zeppelin kecil gak boleh lupa ya ultah gue dan jangan lupa kasih kado. hahaha

ujhee.windmill.
Ah! Gw kangen osis!

ditho.windmill.
wass. waah gelang itu sudah tidak melingkar lagi di tanganku, tetapi aekarang genggaman tangan ini yang akan selalu melingkari jari-jari hebat kalian teman (:

maul.windmill.
Haduh-haduh so sweet. Haha. Terima kasih ibu. Kata-kata sebenarnya gak cukup buat ngewakilin itu semua. Semua hal yang pernah kita hadapi bersama. Kenangan sedih. Kenangan gembira. Akan membuat kita tersenyum pada akhirnya. Ada kalanya nanti kita akan teringat betapa hebatnya yel-yel osis dalam penyatuan kita.
Subhanallah. Ternyata rasa itu masih ada. Dan selalu ada kejaiban kecil yang datang mengiringinya...
Gw : Bayu, sms gw kemarin keterima?
Bayu : Keterima kok, Tuth! Tau gak, Tuth? Sebenenrnya kan gelang gw kemaren ilang, Tuth. Pas banget waktu ketemu lagi dan gw lagi megang gelang itu, tiba-tiba ada sms dari lw. Subhanallah :)
Gw : :)