Minggu, 14 Februari 2010

Dan amanah terakhir pun, telah usai...

12 Februari 2010

Setelah berhasil membuat gw tertawa, tertekan, menangis, tersenyum, terharu, membuat tekanan darah gw terjun payung, dan berat badan gw turun 4 kg selama 3 bulan, akhirnya dengan segala keceriaanya, permasalahannya, sportivitasnya, emosionalnya, dan persaudaraanya, SMANSA PUNYA LIGA 2009-2010 pun ditutup dengan derasnya hujan pada pertandingan final yang LUAR BIASA!
Peringkat 1 : JBS

 Peringkat 2 : Pulang Mudik

 Peringkat 3 : MABES

 Peringkat 4 : RCS

Peringkat 5 : CFC

 Peringkat 6 : Tegar Beriman

 Peringkat 7 : Malaria

 Peringkat 8 : Texas Ceria

 Peringkat 9 : PDH

Akhirnya, gw pun merasakan adrenalin yang dirasakan Basith saat TAKBIR, Maul saat NUSA, Bayu saat Prosa, Andini saat penyusunan Buku Tahunan, Aufa saat SMANSA DAY, Adis saat PASIR, Nisop saat Perpisahan, dan Kicol saat Outbond Training, walaupun bentuknya berbeda.
Dan adrenalin itu gak akan terasa "menyenangkan" tanpa kalian, Panitia SMANSA PUNYA LIGA 2009-2010! Terima kasih untuk segalanya. Maaf belum bisa jadi presiden yang baik. Tapi gw bangga pernah jadi partner kalian. Orang-orang yang masih bersedia ngasih sesuatu untuk angkatan ditengah kompetisi individu yang menggila.

 Panitia SMANSA PUNYA LIGA 2009-2010

Alhamdulilah. SPL pun membuat gw menjadi lebih dekat dengan Rakit Bambu. Terima kasih untuk orang-orang yang tanpa sadar sebenernya telah banyak membantu gw selama ini.

Kiagus Aufa Ibrahim.
"Ayolah Tuth, masa ketua SPL bukan anak Rakit Bambu asli?"
Kata-kata lw yang satu ini yang paling gw ingat, Fa. Kata-kata yang pada akhirnya membuat gw "berani" mengambil amanah itu.

Abdul Basith Hermanianto.
Makasih ya Basith untuk semua dukungan dan pertolongannya selama SPL :) Dan terima kasih telah menjadi "additional komite disiplin" yang gak pernah lelah ngingetin gw masalah pertandingan.

Ashar Fuadi.
Terima kasih banyak ya Ashar untuk webnya! Di saat orang lain sedang belajar Joomla untuk tugas ujian praktek komputer. Joomla hasil karyamu bahkan saat ini telah menjadi salah satu faktor lancarnya SPL 2009-2010! :)

Ignasius Setiadi.
Bangga banget punya Ketua Panssera kayak lw, Ius. Makasih ya Ius buat kepercayaannya. Maaf kalau gw belum bisa jadi presiden yang baik. Makasih juga atas informasi dan evaluasinya. Entah jadi kayak gimana SPL kemarin kalau gw gak banyak-banyak konsultasi sama lw :)

Ilham Fajri.
Orang yang gak pernah absen manggil gw "Presiden" setiap ngeliat muka gw. Jujur Ilham, gw pernah ada di masa-masa tertekan pra-SPL waktu lw manggil gw dengan sebutan itu. Tapi alhamdulilah ternyata gw bisa, Ham :) Makasih banyak ya Ilham untuk kepercayaanya, khususnya untuk "tekanannya".. Hehehe :P

Rizky Prasetyo.
Gw baru kenal langsung sama lw lewat SPL ini, Tyo. Tapi makasih ya! Lw udah ngajarin gw banyak hal. Terima kasih atas tekanannya, evaluasinya, kritikannya, dan ketidak puasannya. Gw banyak belajar dari lw, khusunya tentang manajemen emosi :)

Haekal Affandi.
Seneng bisa denger cerita-cerita dari lw tentang kondisi anak-anak di "dalam pertandingan" yang gak diketahui panitia. Makasih juga udah cerita tentang "strategi" bermain anak-anak JBS yang jujur gw salut banget. Dan gw setuju banget sama lw, bermain dengan emosi gak akan pernah menang! :)

Tsys Muhammad Anwas.
Seneng banget punya lw di SPL chez. Makasih ya Ncheez udah jadi penjaga stabilitas emosi selama pertandingan.

Rakit Bambu, bersyukur gw pernah jadi bagian dari kalian :)

Alhamdulilah, amanah terakhir pun telah usai. Terima kasih untuk semua orang yang telah membantu, maaf kalau gw belum bisa jadi presiden yang baik, tapi mungkin cuma ini yang bisa gw berikan.

Saatnya fokus untuk mengejar mimpi itu. Walaupun mungkin gw akan merindukan bola itu, gawang itu, dan lapangan itu...

 Ex. Presiden SPL 2009-2010
Puji syukur padamu Tuhan
Atas segala lindungan
Sinar dan cahayamu
Selalu terangi jalanku
Kami siswa SMA 1
Takkan redup berpijar
Demi cita bangsaku
Jayalah SMA 1

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ehem lgi ..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : masih belum sembuh batuknya? ke dokter gih ;)

Atana Sarah Dinda Nadhirah mengatakan...

tutiii maafin gw juga yaa belum bisa jadi komite yang baik. sampe finalnya pun ga nonton :( heheu makasih yaaa buat semuanya. semangat buat ngejalanin target tuti selanjutnya :D semoga dimudahkan Allah :)