Minggu, 14 Februari 2010

Mimpi indah akhir masa jabatan...

14 Februari 2010
Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini..
(Sahabat Kecil-Ipang)
Kata Teh Ira (mentor gw), gak ada yang namanya keberuntungan, kesialan, dan kebetulan di dunia ini. Yang ada, segala sesuatu yang terjadi adalah takdir yang telah digariskan oleh Allah. Kalau begitu, jika gw memang bisa merasakan kebersamaan dan kekeluargaan ini bahkan baru di detik-detik terakhir masa jabatan gw, mungkin memang salah satu hal yang sudah digariskan oleh-Nya. Kalau gw merasakan hal ini dari dulu, mungkin gw gak akan pernah bisa melepaskan mereka dengan perasaan seindah ini. Rasa syukur yang amat sangat karena pernah memiliki mereka, yang mampu membuat gw menangis  tertahan saat sidang pertanggung jawaban minggu lalu :')

Kepada pengurus FKOB Masa Bakti 2009-2010, terima kasih. Terima kasih banyak masih bisa menerima gw sebagai motor kalian  dengan segala keterbatasan gw sampai akhir masa jabatan (termasuk keterbatasan pulsa :P). Dan untuk pertama kalinya, gw berani bilang : 

Kita berhasil menjadi sebuah KELUARGA!

Terima kasih telah menjadi keluarga kecil gw yang lain yang sangat menyenangkan, yang memberikan mimpi indah untuk gw di akhir masa jabatan kita :)

*Untuk Taufan, Reyn, Ririn, Josh, Dillah, Hadiyan, Alvi, dan Bona, gw akan sangat merindukan dan menantikan waktu bersama-sama kalian lagi, sahabat!

0 komentar: