Jumat, 26 Februari 2010

Allah Maha Baik!

26 Februari 2010

Ternyata memang benar. Cara paling ampuh untuk menemukan barang yang hilang walaupun setelah dicari gak ketemu, adalah mengikhlaskannya.

Subhanallah. Alhamdulilah. Map gw yang hilang ketemu lagi! Ditemukan gak sengaja oleh tetangga gw di tempat fotocopy di sekitar jalan tempat gw menjatuhkannya. Uang dua ratus ribunya memang hilang. Tapi buku tabungan, buku NF+Biologi, sertfikat FKOB, karya tulis Bu Lely edisi revisi sampai 3 kali, kumpulan soal TO, dan kartu tanda peserta SIMAK UI masih lengkap :)

Kurang baik apa coba Allah sama orang seceroboh lw, Tuth?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tuh kn .

berarti ALLAH SWT sayang banget tu ama lu tut. baru di uji ternyata nilai lu diatas SKBM jadinya langsung dikasih hasilnya deh :D
hha .

awas aja ceroboh lagi .

minta k ALLAH SWT aja tut buat dibayarin daftar USMnya ok :D hhe

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : alhamdulilah :)
amiiin, amiin ya rabbal alamin :D
emang nih si anonim paling bisa! hahaha..
makasih ya anonim ;)

doain atuh makanya biar gw gak ceroboh lagi, ok?

Siap! Ntar gw minta sama Allah buat dibayarin USMnya. Berarti kalau jawabannya adalah dibayarkan melalui kebaikan hati seorang anonim, berarti lw gak boleh nolak ya? okok? hehehe..

Anonim mengatakan...

sama2 . siip lah .
gw doain jg semoga keterima Teknik Lingkungan ITB . amiin .

hha . emang paling bisaan .
yowes lha . semoga doamu terkabul. amiin

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : amiin, amiin ya rabbal alamin :)