Sabtu, 26 Desember 2009

Last project, finished!

26 Desember 2009

Hahahahaha. Sebenarnya terlalu banyak kekonyolan dan kejanggalan untuk sebuah surprise party yang terjadi tadi pagi. Mulai dari keanehan anak Windmill yang tetap terlihat 'bahagia' padahal katanya ada masalah urgent banget sama alumni. Jarkom yang dibuat jam 09.45 untuk rapat mendadak ,dengan 'ajaibnya' jam 10.00 udah pada kumpul di rumah Fenni. Telepon yang diterima Murai yang katanya dari alumni tapi logat suaranya mirip suara Ifan. Aufa yang udah curiga dan nanya Ifan kemana waktu Ifan pura-pura nelfon sebagai alumni. Sampai nama "A'Ifan Obsbang" yang kepergok Ditho di hp Murai sebelum Murai matiin telpon yang katanya dari alumni. Hehehe, kalau membayangkan tadi pagi, geli sendiri, anak Windmill sudah kayak pemain sintron semua! Hahaha. Tapi alhamdulilah berhasil juga! Dan yang palin penting : last project, finished! :D

21 Desember 2009
Selamat ulang tahun Annisa Sophia. Terima kasih atas kesetiaannya mendengarkan cerita gw, apapun, kapanpun, dan dimanapun. Terima kasih atas keteladannya. Kepeduliannya. Perhatiannya. Keanggunannya.  Berharap dan berdoa, kelak ketika anak gw sakit, gw akan membawanya ke salah satu rumah sakit ternama di Indonesia dan di depan lobby rumah sakit anak gw berkata, "Suster, Suster, saya sedang sakit ni suster. Saya mau ketemu Tante Nisop boleh? Saya maunya diperiksa sama Tante Nisop!" 


Nisop


 Selamat ulang tahun, kabid 4 ku...


24 Desember 2009
Selamat ulang tahun Setyo Adi Harnandito. Terima kasih atas keceriaannya. Kepeduliannya. Tanggung jawabnya. Perhatianya. Ketegasannya. Kekuatan mentalnya. Berharap dan berdoa, kelak ketika gw pulang dari kantor, suatu hari anak gw akan menyambut gw dengan sebuah berita, "Mama, Mama! Tadi aku nonton TV loh, Ma! Ada Om Ditho! Om Ditho baru ngeresmiin perusahaan barunya yang keenam, Ma! Waaah, keren banget ya, Ma?!"


Ditho


Selamat ulang tahun, ketua umumku...


25 Desember 2009
Selamat ulang tahun Kiagus Aufa Ibrahim. Terima kasih atas kepekaanya. Tanggung jawabnya. Perhatiannya. Kritikannya. Pola pikirnya. Pendiriannya.  Kesabarannya. Keteguhan hatinya. Berharap dan berdoa, kelak ketika gw baru selesai memasak dari dapur, anak gw menghampiri gw dan berkata, "Mama, tadi ada telpon dari Om Aufa. Om Aufa titip pesen, katanya besok ada rapat mendadak di kantor, disuruh langsung sama Pak Mentri Lingkungan Hidup katanya, Ma. Ngomong-ngomong, bukannya Om Aufa itu saingan Mama buat jadi Menteri Lingkungan Hidup tahun depan ya, Ma?"


Aufa


Selamat ulang tahun, ayah zeppelin kecilku...
Selamat ulang tahun keluarga terbaikku. Tiga orang yang sama-sama selalu berhasil membuat gw percaya bahwa GW GAK PERNAH SENDIRI, dengan caranya masing-masing :)





Nisop, Aufa, dan Ditho

*Dan untuk setiap hal, selalu ada waktunya...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

di post jg akhirnya :D keren deh ..

WINDMILL nnt bkin film aja ya .wew

Linea Alfa Arina mengatakan...

Selamat ulangtaun teh nisop a dito dan a aufa :)
kocak ih itu a dito ngeliat a murai, sukses terus buat windmill rakit bambu! semoga teh nisop bener jadi dokter, semoga a dito bener jadi masuk di bagian ekonomi (kalo ga salah ya teh?) dan semoga a aufa dan teh tuti berhasil di teknik lingkungan :) AMIN!

Anonim mengatakan...

amiin .. semangat ya arin AVION n PAPERPLANEnya. hhe

awan biru mengatakan...

tuthhii mantaap postingannya.. :D
like this!

terharu lagiiii aahhhh :')

@ ariinn : makasih arin :D aamiin.. smga arin juga bsa jadi dokter juga yaa :) -mau jdi dokter kan yaa ar?-

tuti mengatakan...

@ anonim : hahaha, boleh-boleh kalau Windmill mau buat film ;D peran antagonisnya fathia, peran yang teraniaya lw sama ditho ya? hohoho ;P

@ arin : makasiih banyak sayang :) ditho mau menejemen UI rin, amiiin.. semangat juga calon bu dokter! :D

@ nisop : hahaha, nisop ni ya kebanyakan terharu, ntar makin sipit looo! hehehe, becanda :P sayang nisop!