Minggu, 13 Desember 2009

Neverending story..

13 Desember 2009

Ada yang hilang. Ada yang kurang. Lebih banyak instropeksi diri daripada memberi sesuatu untuk mereka tadi malam.

Datar. Atmosfir itu seakan mulai mememudar. Tersenyum. Melihat sebuah fase yang pernah gw lewati dulu, yang terlihat menggelitik dari sudut pandang dan pola pikir gw saat ini. Sejenak mampu melupakan tekanan itu. Bertemu lagi orang-orang yang gak pernah membuat gw merasa tertekan.

Dan untuk kesekian kalinya, gw setuju dengan kata-kata t'Cune : Untuk setiap hal, ada masanya. Untuk setiap masa, ada pemudanya.

Alarm bahwa masa gw dan angkatan 20 telah tiba di 'penghujung waktunya' memang sudah berbunyi. Dan sekarang, memang saatnya mereka yang berkarnya. Berjuang untuk mengembangkan sayap Garuda 16 lebih lebar di langit Kota Bogor.

Waktunya pun telah tiba untuk kami, berjuang membawa nama Garuda 16 dan mengepakan sayapnya lebih lebar di langit harapan kami masing-masing..

*Garuda 16, maaf kalau tadi malam tidak banyak yang bisa kami berikan. Untuk angkatan 21-24, selamat berkarnya! Kalianlah yang menjadi 'pemuda' untuk Garuda 16 saat ini. Untuk angkatan 25, selamat bergabung menjadi bagian keluarga yang luar biasa! Dan Garuda 16 pun, akan selalu menjadi neverending story bagi orang-orang beruntung yang pernah menjadi bagian di dalamnya... :)

Garuda, Juanda, Enambelas!

0 komentar: