Jumat, 18 Desember 2009

Gak lagi-lagi!

18 Desember 2009

Gilaaaaaa! Malu bangeeeeeeeeeet gw! :'( Hari ini semua isi di pikiran gw terbongkar sudah di depan T'Fia dan Ujhee. Hahahaha. Gak lagi-lagi deh nyimpen ceracauan gw di desktop laptop, heuheu.. :(

*Buat Ujhee dan T'Fia, maap ya kalau tulisan yang kalian baca tadi makin menegaskan bahwa banyak cerita-cerita dan pola pikir gw yang mungkin gak banget buat kalian, heu. Tapi setidaknya gw berhasil menunjukan bahwa itulah sebenarnya gw. Orang yang 'dibesarkan' dari sebuah kesendirian dan didampingi sepenggal penilaian, pengharapan, serta rasa sayang yang berlebihan terhadap sesuatu yang mungkin sering dinilai irrasional oleh orang lain. Karena memang gw 'tidak seberuntung' orang-orang diluar sana, orang-orang yang selalu memiliki banyak orang yang mampu menemani dan menopangnya dalam keadaan apapun...

*Ya Rabb, izinkanlah hamba untuk tetap memahami arti kata bersyukur. Seandainya hamba tidak memiliki banyak orang yang menopang hamba, izinkanlah hamba untuk dapat menopang orang-orang yang hamba sayangi dalam keadaan hamba yang setumbang apapun..

3 komentar:

Ardissa Utami mengatakan...

ih parah ge si fia, hahaha makanya tut, slalu berhati-hati dimanapun ada LUTHFIA MAHARANI :D

tuti mengatakan...

@ t'dc : hahaaha, bukan salah t'fia kok teh, tutinya aja yang ceroboh! hohoho :D

Luthfia Maharani mengatakan...

@ dc : knp c lo hobi bgt nyalahin gue? haha lgian sumpah itu coincident bgt

@ tuti : g bermksd ko tut, suer deh, lo bisa ngelakuin ap aj yg lo mau sesuai dgn keinginan lo, i'm just an outsider yg berusaha dengrin crita lo