Minggu, 13 Desember 2009

Selalu ada orang-orang itu..

11 Desember 2009

*Selalu ada orang-orang yang berhasil mengisi celah-celah semangat yang nyaris mulai memudar..
  • Keluar kelas, mau ke kantin. Ketemu sama Ujhee, Ditho, Dimash, dan Aldy di depan IPA 6, ngomongin kuliah. Persis, mereka orang-orang yang ada di dalam mimpi gw tadi malam :)
  • Makan di kantin, sendirian. Sambil mengerjakan soal bahasa Indonesia dan menikmati kesendirian gw. Sampai 10 menit kemudian, gw udah berada di sebelah Harish ngomongin kangen sekret, di depan Aufa dan Maul debat masalah UI dan ITB, di sebelah anak-anak Panserra ngomongin masalah kondangan besok (hehehe..), di sebelah Hazmi yang berhasil membuat geger kantin dengan celetukan-celetukan khasnya, dan disebelah Nisop yang nyaris nangis karena kangen ngeliat kita kumpul bareng lagi kayak gini.
  • Duduk bertiga bareng three musketeers. Gw, Ujhee, dan Nisop. Ngobrol masalah kedokteran, ITB, UI, Unair, dan SMANSA DAY. Ngobrol dari tempat duduk yang memiliki sudut paling indah yang pernah gw punya untuk melihat SMANSA..
  • Ngobrolin Sponsorship SMANSA DAY bareng Hilmi. Nemu buku 'perjuangan' gw waktu jadi koor.sponsorship SMANSA DAY yang akhirnya gw kasih untuk Hilmi (gak bosen-bosen ya lw Mi jadi penerus gw? Hehehe XP). Dan 'berantem' lagi sama Hilmi gara-gara masalah gw yang jarang pake sepatu hitam ke sekolah dan kaitannya dengan wawancara CK dia (tunggu pembalasan gw, Mi! Hohoho..)
  • Dapet cerita 'lucu' dari Murai yang masih bersambung ;) (ditunggu kelanjutanya, hehehe..)
  • Ngobrolin SMANSA DAY bareng Murai, Hilmi, Faiz, Ola, Arin, Hanif, dan Reza. Senangnya masih bisa sedikit berbagi :) dan obrolan tadi mengingatkan gw bahwa masih ada banyak hutang cerita yang harus gw lunasi ke kalian...
  • Nostalgia bareng Arin 'tentang seseorang' di masa SMP! (Hanya gw, Arin, dan Allah yang tau ya Rin? Hehe..)

*Terjadi lagi! Dan Allah benar-benar selalu menjawab doa, walaupun hanya sebuah mimpi di malam hari, imajinasi sesaat, dan ceracauan dalam hati.. Subhanallah.. :)

2 komentar:

Linea Alfa Arina mengatakan...

aku ceritanya masih gantung tuh teh sebenernya ^^ nanti disambung lagi yaaa :)

*selalu senang mendengar teh tuti bercerita, ada semangat tersendiri :D

tuti mengatakan...

okeee, entar kita sambung lagi ya ariiiin :D