Selasa, 22 Desember 2009

Hanya untuk gw dan blog gw...

22 Desember 2009

Pernah gak berimajinasi sesaat tentang sesuatu yang lw inginkan sebelum shalat, dan itu benar-benar terjadi setelah shalat lw selesai?

Dan hal itu, terjadi pada gw HARI INI!

Gak pernah nyangka bahwa ikatan sebuah keluarga bisa sampai sedalam ini. Bahkan Allah 'terlalu' sering membawa keluarga gw dalam alam bawah sadar gw dan imajinasi sesaat yang tidak jarang menjadi sebuah kenyataan.

Subhanallah..

*Ketika sampai saat ini apa yang terjadi pada gw tentang hal ini masih dianggap abnormal bagi orang lain, mungkin sudah waktunya cerita ini gw simpan dalam-dalam, hanya untuk blog gw dan diri gw sendiri :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nisop says : sungguh ajaib.. :D Allah Maha Agung..

tuti mengatakan...

@ nisop : Allahuakbar! :D