Kamis, 17 Desember 2009

I'll do everything for little zeppelin..


16 Desember 2009

Setelah sekian lama, akhirnya ol facebook lagi. Bukan karena pengen nge-FB, tapi udah janji chatting sama orang. Ngeliat nama Maulana Rizki sedang online, iseng nyapa karena agak 'khawatir' liat statusnya.
Annisa Dwi Astuti : Assalamualaikum maul :)
Maulana Rizki : wsslm wr wb
Annisa Dwi Astuti : maul sedang baik-baik saja khan?
Maulana Rizki : Iya, gapapa emang kenapa?
Annisa Dwi Astuti : gapapa kok ;) just asking..
(diam)
Annisa Dwi Astuti : wanna help me?
Maulana Rizki : what can i do 4 u?
….............................................
…..............................................
…..............................................
(pembicaraan dirahasiakan demi kepentingan gw! hahaha..)
Maulana Rizki : ok! with pleasure..
Annisa Dwi Astuti : makasih ya mauuuul :)
Maulana Rizki : i'll do everything for little zepp..
Annisa Dwi Astuti : :) off duluan ya ul, wassalamualaikum..
Maulana Rizki : sep, walaikumsalam..

17 Desember 2009

Pukul 12.45. SPL Mulai pukul 13.00. Pertandingan pertama, MABES vs PDH. Wasit pada hilaang! Udah banyak yang pulang, bingung nyari wasit untuk pertandingan pertama. Ketemu Maul di kantin.
Gw : Mauuul, pliiiiz, jadi wasiit pertandingan pertama ya? Anak-anak udah pada balik..
Maul : Kok gw? Emang yang lain gak ada?
Gw : Iya ul, pliiiz dooonk! Yayaya?
Maul : Emang pertandingan pertama apa?
Gw : MABES VS PDH, yaya?
Maul : Waduuuh, jangan gw doonk!
Gw : Mauuul iiih, pliiis? Gak ada lagi! (nada memelas) Katanya i'll do everything for little zepp. Gw khan zepp kecil? Hayooo...
Maul : (senyum-senyum skak mat!) yaudah deh, iya..
Gw : Yeees! Makasih mauuul :D
Yes, dapet wasit. Satu lagi! Gak lama ketemu Aldy di depan XII IPA 6.
Gw : Aldy, lw jadi wasit ya? Pliiiiiis?
Aldy : Gak ah! Panas! Pertandingan ke berapa?
Gw : Pertandingan pertama, MABES vs PDH, ya?
Aldy : Enggak ah! Yang lain aja, si Echa aja!
Gw : Ayolah dy, pliiiis? Echa udah pulang.. yayaya? Sesama zepp kecil khan harus saling membantu, hehehe, yayaya?
Aldy : mmh.. Yaudah deeh..
Gw : Yeees, makasiiih Aldy! ;)
Pertandingan berjalan lancar. Seru + konyol. Hahaha. Sampai di break babak pertama..
Gw : Eh, wasit, mau pada minum gak?
Aldy : Gak mau ah! Gak mau air putih! Maunya coca cola kaleng pake es! Hahaha...
Maul : Gw sih teh botol aja cukup, Tuth! Hahaha..
Gw : Enggak ah! Gw gak ada duit ni, air putih aja ya?
Maul : Khan i'll do everything for little zepp, Tuth! Gw ama aldy zeppelin kecil loooh...Hahahaha... (dengan muka merasa menang!)
Gw : Jiaaaaah, bisaan ge ngebalikin kata-kata (senyum skak mat!) Yaudah deh iya...
Dan akhirnya, gw yang lagi kritis uang ini secara refleks membeli fruit tea botol besar dingin dari kantin untuk mereka. Terjadilah nepotisme antara presiden SPL dan wasit pertandingan pertama hari ini, karena wasit pertandingan kedua akhirnya hanya gw belikan air putih! Hehehe...
Hazmi : Parah ge si Tuti, yang tadi dibeliin fruit tea, sekarang cuma air putih..
Gw : Hahaha, gimana atuh.. Yang tadi soalnya ngebeliinnya juga dari dalam hati :)
*Gelang itu memang telah hilang, namun telah berhasil mengikat hati kami satu sama lain.. (ayah zeppelin kecil)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hhahaha .. nnt lg hati2 dalam berucap yaa :D . bs dijadiin snjata ni klo kepepet. hhaha . wew

tuti mengatakan...

@ anonim :hahaha, itu yang duluan ngomong si maul looh, jadi kalau kepepet, nagih kata-kata itu ke maul ya, hehe ;D

Linea Alfa Arina mengatakan...

:)) LIKE THIS!