Senin, 21 Desember 2009

Boleh jujur?

21 Desember 2009

Teman-teman, gw boleh jujur?
Gw sedang 'cukup lelah' dengan banyak hal. Dan gw hanya berharap satu hal  agar teman-teman gw tersayang dapat mengerti :
  • Prinsip gw tentang 'cowok' yang belum berubah sampai saat ini
  • Kondisi gw saat ini yang benar-benar sedang TIDAK memikirkan 'cowok'
Berharap pengertian itu datang sebelum gw benar-benar apatis untuk peduli dengan tanggapan orang lain serta kembali berkonsentrasi untuk menjadi orang yang intovert :'(

2 komentar:

Luthfia Maharani mengatakan...

lo mau jd introvert tut? sriusan? gue takut justru klo lo introvert, g tau knp

tuti mengatakan...

@ t'fia : tadinya seriusan teh tuti mau jadi orang intovert, kalau orang-orang masih gak mau ngerti keadaan tuti.. Tapi ternyataaaaaa.... teman-teman tersayang selalu mengerti keadaan tuti, jadi gak jadi teh jadi orang intovert, hehehe, tenang saja tetehkuu :)