Minggu, 14 Februari 2010

Gak ada arti klise dari sebuah kata : keluarga!

13 Februari 2010

Mungkin bagi sebagian orang, kata keluarga dalam sebuah organisasi hanya sebuah kata-kata klise. Kata-kata yang hanya muncul sebagai kata mutiara selama regenerasi. Tapi TIDAK buat gw!

Rohis Windmill gw yang luar biasa pun membuktikan hal itu. Membuktikan kalau OSIS adalah sebuah keluarga yang gak akan pernah mati dalam keadaan apapun, walaupun saat ini kita bukan pengurus OSIS lagi. Keluarga yang akan selalu membantu anggotanya yang lain TANPA PAMRIH. Keluarga yang gak peduli materi, waktu, dan cuaca asalkan bisa membantu keluarganya yang lain.

Terima kasih Abdul Basith Hermanianto :) Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk semangatnya, bantuannya, ilmunya, tempat mendengarnya, dan senyumnya. Makasih telah menjadi salah satu orang terbaik dari keluarga terbaik gw yang selalu ada bahkan di saat-saat tersulit buat gw..

*Ya Rabb, berikanlah kemudahan dan kelancaran dalam pencapaian citanya.  Jadikanlah ia selalu menjadi terang dan teladan bagi orang-orang di sekitarnya, untuk orang-orang yang ia sayangi dan menyayanginya, dan untuk SMANSA, kapanpun, dimanapun.. amiin ya rabbal alamin.. :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ehemm .. hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : anonim batuk? mau dibeliin obat? hahaha..

Anonim mengatakan...

boleh tuh . dibeliin . hha