Rabu, 10 Februari 2010

Sayang tetehku, selalu...

5 Februari 2010
1 Message Received.
T'Fia.Zeppelin.

Assalamualaikum. to the dearest person i've ever known. annisa dwi astuti. hmm, bahkan gak bisa mulai apa yang mau diomongin ke tuti. speechless. tau semua yang tuti lakuin dengan penuh pengorbanan, sayang, pemikiran, dll. bahkan juga gak bisa ungkapin betapa besarnya rasa bersyukur bisa punya adik kayak tuti yang selalu ada disaat susah, seneng dan selalut ersenyum saat tuti sendiri susah, seneng. hmm, hari ini titik balik buat liat tuti dari sisi lain, sebuah sisi yang membuat gw makin sayang dan gak mau kehilangan adik yang satu ini. mungkin selama ini berbuat terlalu banyak salah sama tuti, tapi percaya, itu gak disengaja, gak pernah mau bikin sedih tuti, beruaha sekuat mungkin. maaf untuk salah-salah itu. sekarang lebih dewasa, menyayangi tuti tanpa cela. apapun akan dilakukan agar senyum di wajah tuti gak pernah pudar, dan mau senyum itu selalu hiasi hari-hari. makasih banyak adiku sayang, terlalu susah ungkapin sebuah kata untuk kamu, wanita sempurna. sayang kamu, semoga Allah membalas semua keindahan hatimu dengan mewujudkan mimpi-mimpimu. mungkin seorang luthfia maharani bukan kakak yang baik untuk kamu, tapi akan selalu berusaha menjadi yang baik di belakang, depan, dan sampingmu :)
Cuma bisa tersenyum dengan mata nyaris basah waktu baca sms itu :)

Mungkin bukan surprise party yang sempurna untuk sebuah hari ulang tahun. Tapi ditengah segala ketergesaan dan kepanikan gw yang nyaris menghilangkan kuci motor orang, kelimpungan nyari orang yang bisa bantuin beli kue, terburu-buru pergi ke gor untuk ujian praktek olahraga, di-sms-in terus sama Rika karena ada masalah pemakaian lapangan untuk SPL yang bentrok dengan tim basket, dan lari-lari ke lantai 3 karena terlambat untuk ujian praktek komputer, mungkin hanya itu yang bisa gw lakukan dan berikan.

Walaupun bukan sesuatu yang luar biasa, untuk seseorang yang gak biasa, gak bisa diperlakukan sewajarnya di hari istimewanya :)

Salah satu orang yang paling berpengaruh buat gw di SMA, yang kata-kata nya gak akan pernah gw lupakan sampai kapanpun :
Seminggu sebelum pengumuman hasil UAN SMP.
Tuti, gimana UAN nya? Semangat ya! Satu bangku SMANSA udah nungguin Tuti  kok :)

Minggu-minggu menjelang MOS SMANSA.
Tuti, ditunggu ya di OSIS SMANSA!

Hari pertama MOS SMANSA.
MOSnya dijalanin ya, jangan dilewatin...

Pengumuman KPH 2007-2008.
Tenang Tuth, lw sama gw kok :)

Masa-masa ngedrop kepilih jadi Ketua 1 OSIS.
Bisalah Tuti maaah..
Dan kalau boleh jujur, salah satu alasan kenapa Tuti gak bisa manggil teteh langsung nama, sekalipun sekarang teteh udah jadi chairmate Tuti dan anak rakit bambu pun memanggil tanpa julukan "teteh", selain karena Tuti emang gak biasa manggil langsung nama ke kakak kelas, tapi juga karena Tuti gak bisa manggil seseorang yang sangat Tuti segani tanpa julukan aa atau teteh :)

 
T'Fia dan gw

Selamat ulang tahun, Teh. Sayang tetehku, selalu...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

to tweeeeet :DD