Senin, 12 April 2010

Panjat tebing!

12 April 2010
Saya tidak tau ini rahmat atau musibah, yang penting saya berprasangka baik kepada Allah.
Hari ini lagi ngerasa berdiri di ujung sebuah tebing. Ngerasa sok kuat berdiri berlama-lama. Ngerasa sok berani memandangi dasar jurang dari ujung tebing itu. Tuti, Tuti. Makanya jangan 'angkuh', Tuth! Sekarang? Perkataan dari seseorang yang sebenernya lemah lembut dan gak sengaja menyenggol lw, malah sukses membuat lw terjun ke dasar jurang. Rasanya? Wedaaaan, sakit banget! Heuheu.
Saya tidak tau ini rahmat atau musibah, yang penting saya berprasangka baik kepada Allah.  
Tapi tiba-tiba, ada yang ngulurin tali ke dasar jurang buat gw. Katanya untuk menolong gw naik, biar cepat sampai ke atas tebing lagi. Lengkap lagi talinya. Satu set alat pengamanan ganda, biar gw gak jatuh lagi! Hahahaha.
Saya tidak tau ini rahmat atau musibah, yang penting saya berprasangka baik kepada Allah. 
Terima kasih untuk orang yang sebenernya gak sengaja menyenggol gw dan sukses membuat gw terjun bebas! Sungguh, gw benar-benar berterima kasih :D Dan untuk yang mengulurkan tali untuk gw, terima kasih banyak juga ya :D

Tapi sepertinya, saat ini gw malah bernafsu untuk memanjat tebing itu dengan tangan gw sendiri!
Saya tidak tau ini rahmat atau musibah, yang penting saya berprasangka baik kepada Allah.
*Epilog : Lagi di angkot, pulang dari NF. Sampai di Pomad, gw denger ada yang bilang "kiri-kiri", suara perempuan. Tapi abang angkotnya gak berhenti. Oooh, di depan ada polisi. Agak depanan kali ya berhentinya. Looh, looh? Tapi kok jauh amat ya gak berhenti-berhenti? Udah mau deket rumah gw lagi. Pas gw nengok ke penumpang yang lain, ternyata gak ada yang bilang "kiri". Dan pas gw cek lagi, Anda tahu? Ternyata gak ada penumpang perempuan selain gw! Walah-walah, jadi yang gw dengar, suara siapa ya?
Saya tidak tau ini rahmat atau musibah, yang penting saya berprasangka baik kepada diri sendiri bahwa saya salah dengar!

4 komentar:

Jurnal Anas mengatakan...

epilognya serem, hhe.. (serem kok ketawa?)

Unknown mengatakan...

tuti sereeem -___-

rj mengatakan...

wooow

awan biru mengatakan...

haha aku sudah yakin tuth..
kmrn kau sms minta kata2 itu pasti buat posting..

iyaa ih epilognya serem..

hho semangat panjat tebingnya!
jgn lupa pke pengaman doa dan dzikir.. hehehe ^^