Minggu, 04 April 2010

Opening Ceremony SMANSA DAY 2010

3 April 2010

Sedih. Dua tahun berturut-turut menikmati Opening Ceremony SMANSA DAY dengan kedaan badan yang panas dingin :( Kalau tahun lalu gw panas dingin karena gak nafsu makan, tahun ini gw panas dingin gara-gara malamnya insomnia, baru bisa tidur jam 04.30 dan udah bangun lagi jam 05.00.

Walaupun begitu, alhamdulilahnya gw masih bisa nikmatin acaranya dari upacara sampai selesai :) Rangkaian acaranya, upacara bendera, penampilan kolaborasi art dari vocsa, karsa, dan diafrgama, upacara adat, dan pelepasan balon serta dibukanya secara resmi Opening SMANSA DAY 2010.

Overall, gw seneng sama openingnya :D Apalagi yang pas bagian karsa dan upacara adatnya, likes banget ;D

Yaah, tapi mau gimanapun bentuknya opening, pasti adalah yang komentar macem-macem. Kurang ini, kurang itu, gak suka bagian ini, gak suka bagian itu, bahkan sampai menghujat mah ada aja. Apalagi ditambah sifat dasar kelas 3 yang bawaanya adaaaaa aja yang dikomentarin kalau adik kelasnya bikin acara. Hahaha. (Jujur, ini fakta terbaru yang gw dapatkan hari ini :P). Kalau gw? Sayangnya gw terlalu sayang sama mereka. Dan gw terlalu sering berada di posisi seperti mereka. Jadi buat gw, openingnya seru-seru aja. Kalau ada yang kurang, itu mah wajar. Ngapain hidup kalau segala sesuatunya sudah sempurna khan?   Hehehe.. Tapi seandainya kalau gw harus memberikan kritik pun, itu bakal gw lakukan dengan cara gw sendiri :)

Tapi kalau boleh berpendapat, gw ngerasain sendiri tahun lalu, segala komentar-komentar itu memang dibutuhkan kok. Sangat dibutuhkan malah. Kalau ngomongin masalah komentar, jadi ingat sesuatu.
*******: Ih, apaaan tuh openingnya? Cuma gitu-gitu doank. Mau sok-sokan bikin spanduk yang tiba-tiba dibukalah. Tapi gagal aja, hahaha...
 Gw : (dalam hati) Astagfirrullah, ******* juga khan pernah ngerasain kali jadi panitia. Parah banget sih ngomongnya kayak gitu. Kalau gak bisa bikin mah diem aja deh. Liat aja closingnya! (Dengan senyum penuh makna dan alis terangkat satu)
Hahaha, caur banget dah gw. Sampai akhirnya, gak kerasa closing pun selesai. Alhamdulilah. Luar Biasa. Allahuakbar. Seneng banget bisa ngeliat senyum dari wajah-wajah anak SMANSA setelahnya. Setelah itu, otak reptil gw mulai bekerja.
Anak OSIS (gw lupa siapa yang nanya, hahaha..) : Tuth, mau kemana?
Gw : Mau nyari ******.
Anak OSIS : Mau ngapain?
Gw : Mau nannya ke dia, ada yang ingin disampaikan gak? (dengan senyum jauh lebih bermakna dengan alis yang tetap terangkat satu)
Hahahaha. Astagfirullahalazim. Parah banget dah gw. Buat anak Avion, semoga bisa menanggapi segala kritikan dan komentar yang akan ada dengan sikap yang jauh lebih bijak daripada gw  ya (hahaha, jangan pake otak reptil! :P). Tapi percaya sama gw, komentar itu merupakan bahan bakar tersendiri untuk membuktikan bahwa anak OSIS bisa melakukan sesuatu yang LEBIH dari hanya yang sekedar orang lain pikir :)

Selamat berjuang OSIS Avion. Selamat menjalani puncak proses pendewasaan :)

Dan satu hal yang sangat gw syukuri pada opening hari ini, gw masih bisa melihat raut wajah itu. Raut wajah yang dalam kedaan apapun, sampai saat ini selalu bisa membuat gw tersenyum :)

0 komentar: