Selasa, 27 April 2010

Pelayaran ini belum berakhir!

27 April 2010

Selesai TO SNMPTN di NF.
Gw : Maul, lw teh les disini gantiin siapa teh?
Maul : Shintia, Tuth.
Gw : Trus Setiap hari di NF sampai jam 12, Quin gimana?
Maul : Quin juga terus Tuth. Setiap hari juga. Mulainya jam 2.
Sebelum makan di selot sama Puti dan Anet, ketemu Ewal di lapangan.
Puti : Ewal, lw belum cabut ke Bandung?
Ewal : Belum Put, gw cabutnya besok jam 10. Lw sendiri?
Puti : Sama donk. Gw juga cabutnya besok jam 10an. Lw naik apa, Wal?
Ewal : Gw naik bis, Put.
Puti : Gw mah naik travel, Wal.
Ewal : Eh, berarti ntar kita ketemu ya disana!
Puti : Enggah lah Wal, kita khan beda jadwal.
Ewal : Khan mulai minggu depan SSC udah setiap hari kali, Put.
Puti : Oh iya ya. Aduh Wal, mana kelas gw anak Bandungnya pinter-pinter Wal. Ada dari Riau sama Makasar juga lagi!
Subhanallah :)

Yap, pelayaran ini memang belum benar-benar berakhir. Mungkin sebagian dari kita memang sudah menemukan pelabuhan terbaiknya (selamat ya kawan!), tapi sebagian lainnya belum (termasuk gw).

Sekarang, apa sih yang enggak buat sebuah mimpi dan cita-cita? Sama-sama berjuang ya kawan! Dengan cara masing-masing dan di tempat masing-masing. Sedikit lagi, untuk benar-benar  tiba di pelabuhan harapan itu.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Semua pelayaran pun, berawal dari sini.

 MOS Rakit Bambu

Dan tanpa sadar, kalau rakit ini telah tiba di penghujung pelayarannya.


Last Ceremony Rakit Bambu

Saatnya mengerahkan tenaga pengahabisan untuk detik detik pelayaran terakhir! Berharap kita semua tidak mengenal definisi menyerah selama beberapa bulan ke depan ya kawan :) Toh darah belum benar-benar keluar selama pelayaran ini khan?

8 komentar:

Shanti mengatakan...

Kok tanggalnya 27 Februari, Tut?

Btw, gw merinding deh liat foto2nya..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@t'cune : aduuh, hahaha, tuti eror ni teh, hehe, nuhun ya teh udah diingetin :D *inget hari ulang tahun kali ya teh, 26 februari, hehehe :P*

:)

Fikri mengatakan...

Kok mengharukan sih?

hening mengatakan...

"Btw, gw merinding deh liat foto2nya.."

sama ne. langsung merasakan sensasi luar biasa gimana gitu ~lebay

Rizky Prayogo Ramadhan mengatakan...

selamat melanjutkan pelayaran yg belum selesai ini kakakku,, smoga allah slalu mempermudah sisa pelayaran ini,, amin :)

Aulia Ardista mengatakan...

mudah mudahan semua pada ke ITB supaya anak Bogor makin eksis di Bandung hahahaahaha

Anonim mengatakan...

@Tita : engga setuju sama Tita... haha :P

Si Tuti pasti ngerti maksud gw.. lw kan paling tau ya tut..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ wawi : :)

@t'hening :hehehe, nanti kalau tuti seumuran teh hening, kalau liat postingan yang ini lagi, negerasain kayak gitu kali ya teh? :)

@yogo : nuhun pisan ya yogo, amiin :)

@tita : amiin :) tapi kalau ke Bandung semua, Depok kosong donk ul? hehehe :P

@elangfajar : Ya, gw tau maksud lw. Gw khan paling tau! Hahaha :P