Jumat, 02 April 2010

Sarapan

2 April 2010

Pagi-pagi udah 'sarapan' SMANSA DAY dan TOP 2010 bareng Faiz. Hahaha. Rukan Faiz Nur Rabbani. Orang yang selalu berniat manggil gw tanpa julukan 'teteh' tapi gak kesampean terus sampai sekarang, dan orang yang bikin geger satu SMANSA waktu kampanye akbar kemarin. (Hahaha, ampuuun Iz! :P Tapi menurut gw, hal itu membuat SMANSA gak akan pernah ngelupain lw, hehehe :D)

'Sarapan' hari ini mengingatkan gw dengan obrolan dengan Faiz beberapa waktu lalu. Obrolan setelah selesai kumpul sore kabinet OSIS, saat Pra-BLDK, di depan kolam, sewaktu magrib (caur ge si Tuthi, magrib bukannya sholat malah ngobrol! :P)
Gw : Percaya Iz sama gw. Sesayang-sayangnya lw dan sebangga-bangganya lw sama Windmill, lw bakal jauh lebih sayang dan jauh lebih bangga dengan Avion.
Dan sepertinya, kata-kata gw telah terbukti kebenarannya :D

Obrolan pagi ini pun telah menunjukan betapa lw sangat menyayangi keluargamu itu, dengan cara lw sendiri, dan lebih dari yang lw sadari..

HAMASAH KETUA 2 OSIS AVION! :)

*Tiba-tiba, ada suara aneh memanggil gw :
Suara aneh : Tuth, apa kabar?
Gw : Alhamdulilah baik..
Suara aneh : Apa kabar Simak UI?
Gw : Insya Allah tetep jadi kok tanggal 11 April 2010
Suara aneh : Paket soalnya udah beres dikerjain?
Gw : Huaaaa, masih ada 6 paket lagi! :'(
Suara aneh : Hayoo semangat ngerjain soalnya! Kalau bisa menyemangati orang lain harus bisa menyemangati diri sendiri looh..
Gw : Hahaha, oke! Siap bos! :D
Suara aneh : Saatnya kerja rodi lagi!
Gw : Owkeiii! Bismillahirahmanirrahim..

0 komentar: