Sabtu, 24 April 2010

Kalah..

24 April 2010
1 Message Received.
T'Nadia.forkom.

Ketika kita memohon kekuatan pada Allah
Allah memberiku kesulitan agar kita menjadi kuat
Ketika kita mohon kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untukku pecahkan
Ketika kita mohon kesejahteraan
Allah memberi akal untuk berpikir
Ketika kita memohon sebuah cinta
Allah memberi kita orang-orang bermasalah untuk kita tolong
Allah selalu beri jalan yang terbaik untuk kita

Hamasah Tuti!
Karena seorang pejuang sejati, tidak mengenal kata akhir dalam perjuangannya
Ia tidak memerlukan gemuruh tepuk tangan
Tidak akan lemah karena cacian
Dan tidak akan bangga akan penghargaan
Arrrrrrggh! Baru babak pertama, dan gw KALAH! Bukan karena mengalah, tapi benar-benar KALAH TELAK! Astagfirullhalazim. 

*Ya Allah, kadang untuk urusan yang satu ini hamba lebih baik mati rasa saja.

Heu, tapi wajar sih. Bener kata anak-anak JBS, "Main pake emosi tuh gak akan pernah menang, Tuth". Wajarlah gw kalah. Gw memulai persaingan ini pun dengan emosi yang meledak-ledak. Fagfirli Ya Rabb.

Bismillahirahmanirrahim.
Oke, babak pertama gw mengaku kalah.
Selamat ya, gw emang gak pernah salah menilai kamu. 
Kamu memang luar biasa :)
Tapi bukan berarti gw mau kalah lagi untuk babak selanjutnya!

Hei, kamu! Dari awal gw memang mengagumimu. Suatu kerhomatan gw bisa bersaing denganmu, walaupun mungkin gw bukan tandingan yang sepadan.
Teh Nadia, kalau pejuang sejati tidak akan lemah karena cacian, ia bisa lemah gak karena senyuman?

1 komentar:

svenska mengatakan...

Senyuman bs jd smber kekuatan..
kekuatan utk sllu bangkit dr segala ujian hidup=D
Yakin tut 4w1 sllu ksh yg terbaik, ujian hidup utk jd org terbaik pilihan 4w1,
hmm,,gmn ujian akhirat ya??
oia, tahu g tut kkuatan snyum jg mnular loh,,klo liat tuti senyum pasti ada semangat yg ngalir..he=)