Jumat, 16 April 2010

Lebih dari sekedar tamparan!

16 April 2010

Gak pernah salah memilih SMANSA menjadi tempat pelarian dari kepenatan rumah. Hari ini, duduk sambil baca novel Burlian-nya Tere Liye, diselingi obrolan dengan Pak Bas, Ibu Imas, Dito, Bocin, Murai, Aufa, Bayu, dan ikut mentoring kelas XII IPA 1, sudah lebih dari sekedar tamparan untuk membangunkan gw dari mimpi yang indah aja enggak, bahkan cenderung abstrak.

SMANSA, SMANSA. Makasih ya :) Walaupun tempat favorit gw-yang biasa gw gunakan untuk melihatmu dari sisi yang paling indah-sudah hancur dimakan program kerja wakasek sarana dan prasarana, ternyata dari sudut manapun, kau tetap terlihat menyenangkan :D
Bu Imas : Kemaren kemana aja Neng Tuti? Udah berapa hari gak ke sekolah? Padahal kemaren rame looh..
Pak Asep : Ini si Tuti masih betah aja di sini?

Pak Bas : Dua ti, masih anteng aja di sini?

Bu Nina : Baca apa Neng? Betah banget...
Murai : (geleng-geleng kepala) ckckck...
Upay : Teh, ngapain disini?
Hehehe. Selama di depan gerbang SMANSA belum ada papan yang bertuliskan "Tuti Dilarang Masuk!" dan selama keberadaan gw tidak mengganggu dan merusak mata orang, gw masih boleh khan menghabiskan waktu gw di SMANSA? ;)

Karena buat gw, hiruk pikuk kehidupan SMANSA, jauh lebih menarik dari program acara stasiun televisi manapun! :)

*Untuk Fauzia Ratna Furi, Annisa Sophia, Dimash Narendra,  Ryan Fajar Febryanto, Ainun Khairiyah Fadla, Eka Agustianingsih, Sofwah Nisana, Khairanie Tasrida, Dyandra Febbyani, Kartika Erlia Eriyanto, gw tunggu kabar bahagia dari kalian malam ini :)

2 komentar:

Shanti mengatakan...

di mana tuh tut tempat favorit lu buat ngeliat smansa?
eh btw kalo lu lg onlen sapa2 gw yak, ada yg mau gw ceritain :D *labil hahaha*

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@t'cune : ada tuh teh. Tempat favorit tuti tuh di kursi-kursi keramik di depan mading. Bisa ngeliat smansa dari tengah dan keseluruhan :) tapi sekarang udah hancur soalnya di buat jalan :(

ditunggu ya teh sampai kita bertemu, kita cerita live ya teh! hehehe :D