Selasa, 22 Juni 2010

Terima kasih, adikku...

10 Mei 2010

Lagi dikelilingi wajah-wajah yang cukup jengah untuk dilihat karena tengah berkutat dengan buku, soal, dan pensil. Tapi ternyata, masih ada wajah yang gak pernah lupa caranya terenyum dan tertawa. Wajah yang selalu bisa membuat gw menghembuskan nafas panjang. 

"Lw aja bisa seceria ini, kenapa gw enggak?"

Lw emang gak ngasih tau gw. Tapi kantung mata lw yang hitam itu sudah cukup menceritakan banyak hal. Gw tau lw lelah. Gw tau lw gak tidur. Gw tau lw stress. Karena gw pernah ada di posisi lw. Bahkan lw jauh lebih nekat daripada gw.
Tapi terima kasih ya, adikku. Terima kasih karena lw gak pernah lupa untuk tersenyum dan tertawa di depan gw :)

Hilmi : Eh, ada Tuti! Masih betah aja, Tut di sekolah, hehehe...
Gw : Satu-satunya alasan gw ke masih ke sekolah lagi kan cuma karena lw, Mi..

Hilmi dan Gw


Hahaha :P
Tapi gw boleh jujur kan, Mi? Bahkan gw menyayangimu bukan karena kesibukan lw yang menggila di OSIS, LSWK, DKM, Panssera, dan Karsa (ada yang kurang, Mi? :P), tapi gw menyayangimu karena lw gak pernah lupa caranya tersenyum dan tertawa :)

*Ya Rabb, jagalah adikku ini. Seperti Engkau yang selalu menjaga hamba selama ini...

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kereen. kiw ;)

Fikri mengatakan...

mas anonim betul, keren banget

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : kasihan banget sih baru tau gw keren :P hahaha..

@wawi : :)

Anonim mengatakan...

-_-

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : ngantuk mas?

Anonim mengatakan...

ngantuk kegaringan soalnya ~_~