Kamis, 24 Juni 2010

Burung kertas itu...

10 Juni 2010

15 Mei 2010
Kinanti Room, Hotel Salak. Farewell Night. Renungan.
Dan nanti, setelah kalian membuka mata kalian...
Berikan burung kertas yang ada di tangan kalian kepada orang yang kalian anggap paling mewarnai hari-hari kalian selama pelayaran ini.
Ucapkan terima kasih dan katakan padanya bahwa ia telah mewarnai hari-harimu
warna yang gak akan pernah bisa dihapus oleh penghapus kehidupan manapun.
Ucapkan terima kasih.
Sebelum ia benar-benar pergi..
Pergi untuk mememberikan warna di cerita yang lain..
Hari ini gw ke sekolah. Ngurusin legalisasi SKHUN untuk SNMPTN. Ngeliat Ebonk lagi pamit sama guru BK mau ke Jember. Daftar ulang sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran UNiversitas Jember. Subhanallah :)
Jadi inget sesuatu kalau waktu itu dia sms gw. Katanya ada barang gw yang ketinggalan di dia. Ketinggalan?
Gw : Assalamualaikum Ebonk! Bonk, katanya ada barang gw yang ketinggalan di lw? Apaan Bonk?
Ebonk : Walaikumussalam, Tuth! Ah si Tuthi, lw ke sekolah gak bilang-bilang. Gw gak bawa khan barangnya.
Gw : Apa sih, Bonk? Barang gw yang ketinggalan? Kayaknya yang ketinggalan cuma keranjang burung-burangan kertas gw deh. Emang ada di lw?
Ebonk : Bukan Tuth. Bukan keranjang burung-burungannya. Tapi burung kertasnya.
Gw : Hah? Burung kertasnya?
Ebonk : Iya. Burung kertas punya gw. Buat lw.
Gw : Buat gw? Subhanallah... So sweet amat Bonk buat gw :') Kenapa ngasihnya buat gw Bonk?
Ebonk : Iya Tuth. Itu ucapan terima kasih gw, Tuth. Makasih Ya Tuth. Lw sadar gak sih kita udah sekelas 4 tahun? Dan dari situ gw banyak belajar dari lw, Tuth.
Gw : Ya Allah, iya ya Bonk. Kita udah 4 tahun sekelas. Belajar dari gw?
Ebonk : Iya Tuth. Banyak banget. Salah satunya ketika orang-orang yang lain bilang gw playboy, lw tetep percaya sama gw dan selalu mau dengerin cerita gw. Makasih ya, Tuth.
Ah, Ebonk. Bahkan setiap perkataan, perbuatan, sikap, dan raut wajah gw kepada lw selama 4 tahun ini, yang awalnya gw anggap lebih banyak berupa sindirian, penolakan, pertentangan, perdebatan, dan ledekkan, lw malah mengambil semuanya sebagai pelajaran :')

Maafin gw ya Bonk. Maafin gw.
Terima kasih banyak ata kepercayaannya sebagai pendengar cerita lw.
Terima kasih atas semangatnya.
Dan terima kasih atas burung kertasnya :)


Selamat berjuang Pak Dokter! 
Semoga Allah selalu mempermudah dan meringankan segala langkah menuju cita dan harapanmu. Amiin :)

Ebonk : Tuth, tetep semangat ya! Jangan lupa iyel-iyel KPH lw. Fight n Win!

Iyel-iyel KPH gw?

Hey, hey, hey SMANSA, lihat kesini, ada KPH 7.
Insya Allah amanah, selalu istiqomah, dan senyum tak kan lupa.
Ayo pilih Tuti, KPH 7!
Allahuakbar!
Hohoho :D 
Iya, Bonk. Insya Allah. Insya Allah gw gak akan pernah lupa tersenyum :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

so sweet coy ..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : kemaren baru tau gw keren, masa sekarang lw baru tawu gw sweet sih anonim? hahaha :P

Anonim mengatakan...

si ebonk yg so sweet :p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : hohoho, memang, siapa coba yang bisa ngalahin ke-so-sweet-an nya ebonk? :D