Selasa, 22 Juni 2010

Diatas normal!

12 Mei 2010

Gw nekat? Iya.
Gw idealis? Banget.

Ketika beberapa orang mulai menurunkan standar dari mimpi awalnya. Ketika nilai-nilai gw mulai meronta-ronta untuk meminta gw menurunkan standar. 

Enggak!
Gak bisa dan gak mau!

Hari ini gw mau beli pin SNMPTN di Bank Mandiri. Lagi memikirkan apakah gw masih mau mengejar tujuan awal gw. Sedangkan nilai gw untuk cita-cita itu belum pernah sampai.

Ya Rabb, hamba tau berpikir rasional harus digunakan untuk urusan yang satu ini. Tapi kepercayaan hamba akan janji-Mu, jauh lebih besar daripada pikiran rasional itu.
Dengan menyebut nama-Mu Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

 Kartu SNMPTN gw

*Ya Rabb, hamba gak akan pernah berhenti percaya janji-Mu. Gak akan pernah..

2 komentar:

Fikri mengatakan...

luar biasa teh...

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@wawi : luar biasa nekatnya ya wawi? hehehe, mohon doanya :D