Kamis, 24 Juni 2010

Selamat ulang tahun, Ayah...

15 Juni 2010

Hari ini ayah gw genap berusia 56 tahun.
Tapi gw lagi gak ada dana untuk memberikan hadiah.
Ide gw pun lagi kering kerontang untuk memberikan sesuatu yang spesial  karena dilalap habis oleh soal-soal.

Hanya bisa berjuang dan berdoa untuk bisa memberikan kado terbaik dan terindah itu.
Ya. 
Kado terbaik.
Kado yang hanya bisa diperjuangkan oleh gw.
Bolehkah, Ya Rabb?

Sebuah kado terbaik
Untuk seorang ayah yang lebih mencintai anak perempuannya ketimbang dirinya sendiri..

 Ayah dan Gw
Selamat ulang tahun, Ayah :)

Anak perempuanmu memang tidak pernah mengutarakan rasa sayangnya langsung kepadamu
Tapi kau tahu?
Rasa sayangnya kepadamu jauh melebihi jumlah kata "sayang" yang pernah ia tulis di Cerita Hari Ini :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat ulang tahun, ayahnya Tuti :D

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : terima kasih anonim :)