Selasa, 22 Juni 2010

Walls Vinneta

1 Juni 2010

Di kelas. Purnawarman.
Dika : Tuth, minggu ini pagede-gede nilai TO yuk? Mau gak?
Gw : Mmmh, hayu aja gw mah! Biar tambah semangat :) Berdua aja?
Dika : Janganlah gak seru, ajak yang lain juga. Mmh, biar tambah semangat, gimana kalau yang paling tinggi, dibeliin Walls Vinneta sama yang nilainya dibawahnya?
Gw : Waduuh, mmh, tapi makannya bareng-bareng khan?
Dika : Iya, makannya mah tetep bareng-bareng. Tapi kan yang menang gak usah bayar dan dapet bagian yang paling gede. Gimana?
Gw : Mmmh, okelah kalau begitu :)
*Ya Rabb, bukan masalah Walls Vinneta nya. Bukan. Tapi masalah mendongkrak mental hamba. Izinkanlah, Ya Rabb. Izinkanlah.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bagi2 kali ..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : hehehe, insya allah, nanti ya, walls vinneta buatan gw sendiri :P

Anonim mengatakan...

oke deh, gw tunggu d ITB hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : Amiin Ya Rabbal Alamin :)