Kamis, 24 Juni 2010

Nice to know you all

15 Juni 2010

Hari terakhir?

Alhamdulilah. Satu setengah bulan yang menegangkan dan menyenangkan bersama mereka di tempat ini. Salah satu tempat yang berhasil mendongkrak mental gw ke titik tertinggi.

Dan hari ini, hari terakhir?

Sepertinya gw akan merindukan suasana dan seluk beluk kelas ini. Gw bakal kangen dengan Pak Burhan yang gak pernah berhenti membuat kelas tertawa, pelajaran Pak Herman yang selalu menjadikan gw assistennya, Bu Peni yang yang mengajar Bahasa Inggris LUAR BIASA jelas, Aphe dan Dika yang selalu rebutan internet, Fajar yang selalu ngomong dengan logat Bandung nya yang enak banget, Ajat yang selalu jadi bulan-bulanan kelas, dan mungkin gw akan merindukan panggilan itu.
Gw : Udah geura manggilnya Tuti aja, gak usah Nisa. Mamantes gw teh dipanggil Nisa. Terlalu anggun buat gw, hahaha :P
Aphe : Biarin aja kali, Nis. Kita khan beda :D
Banyak belajar lagi dari kelas ini.
Terima kasih.

Untuk Bodat, yang selalu bisa jadi saudara se-SMANSA gw di kelas ini. Yaah, walaupun awalnya gak deket, kalau judulnya sesama anak SMANSA mah selalu bisa jadi teman seperjuangan :)

Untuk Aphe, yang jadi temen curhat paling enak walaupun sering berantem gara-gara ngebandingin lapangan BBS dan lapangan SMANSA :P

Untuk Dika, satu-satunya yang manggil gw dengan sebutan Tuti, karena emang mengakui kalau gw gak pantes dipanggil Nisa, yang selalu jadi teman  sejati untuk berantem dan kejar-kejaran nilai.

Untuk Fajar, Ajat, dan Hafidzh, yang menyadarkan gw betapa cemennya mental gw, padahal ada orang kayak kalian yang bahkan rela menunggu lebih dari 1 tahun demi bisa menjadi bagian dari STAN.

Dan terima kasih, terima kasih untul Walls Vinneta nya :)

Terima kasih kelas Intensif USM STAN Purnawarman 2010.
Nice to know you all, guys!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

lu cewe sendiri tut ?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : (mengulang jawaban) gw gak sendiri kok anonim, cuma masalahnya di kelas itu ceweknya cuma ada 4 orang, dan gw salah satu cewek yang paling deket sama anak-anak cowok :)

Anonim mengatakan...

semoga lu jg deket ama yg cewe. hha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : hoho, harus itu mah :D