Jumat, 25 Juni 2010

I WILL FIGHT AND WIN!!

20 Juni 2010

Satu setengah bulan (tanpa internet) yang PENUH KESYUKURAN!
Subhanallah, Alhamdulilah, Luar Biasa, Allahuakbar! :')

Ada yang tau, nikmat yang paling tidak bisa gw deskripsikan selama satu bulan kemarin? Setelah berkali-kali mental ambruk dan bangun lagi, setelah banyak air mata tumpah, setelah banyak rasa syukur yang dilontarkan karena banyaknya kejaiban, setelah mata berkunang-kunang mengerjakan lembaran soal, dan setelah dikuatkan oleh banyak orang dan banyak hal, Allah sangat berbaik hati karena masih menyampaikan umur gw di SNMPTN dan USM STAN! :')

*Terima kasih, Ya Rabb. Terima kasih. Atas skenario kehidupan hamba bulan ini yang teramat istimewa :')

Dan terima kasih.
Untuk beliau yang sampai saat ini gw gak tau siapa.
Gw gak tau yang mana orangnya.
Gw gak pernah dengar kabar beritanya.
Gw yang belum pernah mencari tahu tentang dirinya.
Tapi yang karyanya telah berhasil menjadi bahan bakar yang gak pernah habis untuk gw selama satu setengah bulan kemarin.
Ya. 
Iyel-iyel itu.
Dan kalimat itu.

WE'LL FIGHT WE'LL WIN!


*Ya Rabb, siapapun beliau, kuatkanlah ia seperti karyanya yang tak pernah berhenti menguatkan hamba..

Saatnya melanjutkan hidup!
Karena hidup harus disyukuri.
Dan hidup harus dihidupi.
Iya khan?

Segala puji bagi-Mu Tuhan Semesta Alam...

-the end of pending post-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

alhamdulillah beres juga pending postnya..
semoga nanti langsung delivered ya ga pending2 lagi. hha

WE'LL FIGHT WE'LL WIN !!!!!!

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : iya alhamdulilah, nuhun ya anonim sudah membaca :D hahaha, amiin :D Yap.

ALWAYS FIGHT AND WIN! :D