Sabtu, 05 Juni 2010

Pending post (part 1)

5 Juni 2010

Ya. Hanya Dia. Hanya Dia penyusun skenario kehidupan terbaik yang ada di jagad raya.

Dan apapun skenario kehidupan gw bulan ini dan beberapa bulan ke depan, berharap keikhlasan masih berkenan untuk terus menemani gw. Untuk menepis segala kegelisahan, mengusir segala ketakutan, menguatkan segala daya juang, menjadikan keangkuhan menjadi kepatuhan, tetap teguh dikala runtuh, dan tetap tegar dikala terlempar.

Pending post (Part 1). 4 Mei-5 Juni 2010.
  1. Perpisahan?
  2. The lastest project, finished!
  3. Closing SMANSA DAY 2010
  4. Kenapa?!
  5. Terima kasih, adikku...
  6. Diatas normal!
  7. Farewell night
  8. Case closed!
  9. Lelah memberontak
  10. CLOSE ON!
  11. Bintang tanpa nama
  12. Banting stir!
  13. JEPANG, bolehkah?
  14. Lagi-lagi, karena kalian...
  15. Walls Vinneta
  16. Lu gak BODOH kan?
*bersambung

5 komentar:

Fikri mengatakan...

Ditunggu pending postnya, semoga cepet dirilis

Anonim mengatakan...

sempet2nya nge-post dulu. ckckck.

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@wawi : waaah, makasih ya wawi udah nungguin :D

@anonim: gak sempet ngepost kok anonim, semua pending post yang gw tulis bener-bener masih pending di otak gw, belum gw tulis sama sekali, hehehe :D

Anonim mengatakan...

ya tp kan, pending postini dalam bentuk post. hha -_- gaje

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : dan gw gak ngerti -_-