Selasa, 22 Juni 2010

Lelah memberontak!

18 Mei 2010

Nilai-nilai itu mulai menekan mental gw.
Mimpi itu terus membumbung tinggi tanpa ada perkembangan.
Kenekatan benar-benar di luar batas rasional.

Gw mulai lelah.

Gw manja? Iya.
Gw butuh dukungan, tapi bahkan tak ada kosakata yang keluar untuk menyemangati dari orang-orang yang gw harapkan.

Ada.
Ada yang selalu menguatkan.
Tapi tidak untuk saat ini, karena mereka pun tengah butuh dikuatkan.

Menyerah? Tidak.
Gw hanya merasa lelah.

Dan saat ini, berjuang tanpa ridho orangtua terasa sia-sia.
Sia-sia?
Ya.
Karena ridho-Nya ridho orangtua bukan?

Gw lelah.
Gw lelah memberontak!

6 komentar:

Fikri mengatakan...

yey, semangat teh!

Anonim mengatakan...

ga ngerti -_- hha

yang gw taw, ada orang yang selalu bilang " lu gak pernah sendiri " :D

kita pasti saling mendukung dan saling mendoakan.

lalu, untuk alasan apa kita harus menyerah toh lu gak pernah sendiri kn ?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@wawi : nuhun wawi :D

@anonim : lw tau anonim? bahkan saat itu, kelelahan yang ada benar-benar menggerogoti banyak hal, termasuk kepercayaan bahwa gw gak pernah sendiri..

titip salam ya anonim, untuk orang yang selalu bilang "lu gak pernah sendiri", bilangin, Insya Allah gw gak akan pernah berhenti percaya hal itu, sekalipun kelelahan itu akan hinggap lagi suatu saat nanti :)

Anonim mengatakan...

:D .
titip salam aja tuh ama diri sendiri. hhe

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : waduh, saya ndak tau nomor telepon si diri sendiri euy anonim, lw aja ya yang tolong sampein, nuhun.. (krik..kriik..kriik.. -_-)

Anonim mengatakan...

-_____________________________-