Jumat, 01 Juni 2012

Welcome June! - #IniJuniGue

Hari pertama bulan Juni. Dibuka dengan bangun kesiangan karena baru tidur setelah subuh. Dampak euphoria libur duluan -__-". Langsung kedatangan tamu di kostan. Kekeluargaan Windmill tercinta, Yasmine Nur Edwina :D

Makan siang bareng dan ceceritaan bareng. Tentang beberapa 'perbincangan' di lingkaran peer kami masing-masing yang ternyata ada yang beririsan. Tentang masa lalu dan masa depan. Tentang SMANSA dan Psikologi. Tentang tentang lainnya. Tentang beberapa kali gw mau cerita tapi Mine bilang udah tau.
Mine : Gw udah baca di blog lu, Tuth.
Hahaha, yuuk mari. Gw baru sadar kalau gw ketemu mereka-mereka, cerita gw hanya mengulang apa-apa yang gw tulis di blog :P

Setelahnya Mine kembali ke kampus buat rapat Kencana Pradipa yang lagi siap-siap buat ikut festival lagi. Mine pulang dari kostan, gw pun siap-siap untuk latihan fisik.

Jauh di lubuk hati yang paling dalam, sore ini gw mengikrarkan untuk jogging lingkar luar. Sayang sungguh di sayang, spekun terlalu menggoda untuk dilirik. Disabetlah KTM dan, voila! Gw memutuskan untuk spekunan dulu sebelum jogging. Setelah spekunan lingkar luar, harus jogging, Tuth! Begitu ikrar gw dalam hati. Dengan khusyuk. Dengan takzim.

Well, ini kali pertama gw spekunan sampai ngos-ngosan kayak tadi, haha. Mulai dari Kutek, gw ngikutin jalur spekun mengelilingi UI ke arah FE, FIB, FISIP, Psiko, dan selanjutnya dan selanjutnya sampai kembali lagi ke Kutek. Sampai di Kutek lagi, masuk ke hutan UI yang tembus ke asrama. Di sini nih mulai ngos-ngosan. Ada tanjakan dan turunan yang asoy banget lah. Sampai di Asrama ternyata jalur spekun tutup. Putar balik lah gw melalui jalan yang tadi. Melalui tanjakan dan turunan yang asoy banget. Sampai di Kutek lagi, hantam kembali ke Psiko buat mulai jogging lingkar luar. 

Selama latihan fisik, entah jogging entah spekunan, handphone dan headset jadi gadget wajib untuk dibawa. Bahkan di tengah UAS gw sempet-sempetin beli headset gw dulu demi bisa latfis lagi karena kemaren headset gw ilang. Biasanya gw dengerin playlist yang emang diset untuk ngejaga ritme jogging. Berhubung tadi spekunan, gw dengerin radio. Naik sepeda sambil pakai headset menikmati angin yang berhembus itu.. Wuuush. Tinggal nyanyi "kitaa..bisaa.. balik lagi..pisah lagi..apa kau mengerti.. bahwa ini bukanlah.. bukan permainan..", gw udah Kayak Gita Gutawa di video klip bukan permainan lah. Kece banget! >.<

Lagu lagu di radio lagi oke-oke banget tadi. Banyak yang memorable. Salah satunya lagu RAN yang Pandangan Pertama. Bikin inget SMANSA DAY 2008. Bikin gw kepentok pembatas jalur spekun karena gak fokus -__-"
Dan bila waktu mengizinkanku untuk menunggu
dirimu..

Setelah sampai Psiko, dihitung-hitung 1 jam kurang gw spekunan. Ancang-ancang pun diambil. Jogging pun dimulai. Tapi... duaaaar! Baru jogging sampai Hukum, kaki gw bergetar hebatlah. Maksain bisa-kok-bisa. Tapi.. cangkeul mas bro! Hahahaha -__-" Jogging pun dibatalkan. Merasionalisasikan dengan fakta bahwa masih ada hari esok dan minggu untuk jogging. Inget jabatan, Tuth. Inget jabatan. Ikrar gw dalam hati. Dengan khusyuk. Dengan takzim.

Setelahnya mampir ke Psiko buat beli jus belimbing di Kanlam. Nyess. Gilak! Hidup sehat itu menyenangkan kawan :D Sueger tenan, Rek!

Ketemu Instruktur Gandewa gw yang kece banget lagi skripsian di Kanlam. Instruktur Gandewa gw yang kemarin dapet penghargaan sebagai mahasiswa yang berprestasi di bidang taekwondo tingkat nasional.

*Selamat hari lahir Kak Bianca! Semoga makin kece :D Sukses untuk skripsian dan sidangnya :*

Balik ke kostan naik Bikun. Ketemu Ishal, Harish, dan Iman yang baru pulang UAS. Nyampe kostan.. SOP Persuratan PDKM, ART Gandewa, Buku Psium 2, dan Blogging menanti :D Sedap lah!

Ini Juni Gue. Juni Lo? :D

0 komentar: