Sabtu, 02 Juni 2012

Sesenang Itu - #IniJuniGue

Dibuka dengan latihan fisik bareng Gandewa. Jogging lingkar luar dengan kecepatan paling tidak cepat di antara yang jogging -__-". Langusng lari naik ojek ke kostan dan lari naik ojek lagi ke Pusgiwa buat pleno 1 BKUI 13. Njir. Kece bangetlah ini pleno :D

Trus yaa, makan siang bareng Hana kuadrat dan kembali meluncur buat rapat ART dan LPJ tengah tahun Gandewa. Pulangnya ke arah stasiun, ketemu Gebe anak Sipil 2011 yang notabanenya adik kelas gw di SMANSA dan di OSIS.

Tw-tw lah kita lintas fakultas sepanjang Depok-Bogor. Transfer wawasan. Cool banget lah gw sama kegiatan yang satu ini. Gw selalu suka ceceritaan lintas jurusan, lintas fakultas, dan lintas universitas. Setelah pernah tw-tw sama Aufa tentang Psiko-Fiska, sama Rj tentang Psiko-Metalurgi, sama Teh Fia tentang Psiko-Hukum, sama Deden tentang Psiko-Teknik Lingkungan, sama Jemi tentang Psiko- Teknik Perminyakan, dan tadi tw-tw sama Gebe tentang Psiko-Teknik Sipil. Ada korelasi yang menyenangkan untuk dihayati antara eksakta dan humaniora. Bukan untuk dibandingkan mana yang lebih baik antar satu dan lainnya.

Sampai Bogor, mampir ke NF. Seperti biasa. Selalu banyak orang yang bisa gw sapa daan gw beri senyuman :) Ceceritaan sama Tama, Tika, Regia, dan Nabiel. Tentang perubahan yang harus dihadapi cepat atau lambat.

Segila itu ritme hari ini. Baru kerasa sampai rumah bahwa badan gw seambruk itu. Dalam kondisi yang sesenang itu :D

In Juni Gue. Juni Lo? :D
Semoga sama senangnya dengan gw hari ini :)

3 komentar:

Shanti mengatakan...

korelasi tut bukan kolerasi ;p

btw, gw dari dulu suka ngerasa istilah "TW" ini sombong banget hahaha..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@teh cune : siap edit teteh! *kebiasaan -__-"* kenapa sombong banget gitu teh?

Shanti mengatakan...

err.. gimana ya..
kerasa sombong aja dibanding "cerita-cerita" padahal mah apa sih isinya? cerita juga kan.. hehe..