Jumat, 15 Juni 2012

Gandewa-an

Kosakata itu lagi sering gw gunakan untuk menjawab pertanyaan "Lagi apa, Tuth?"  kalau jawabannya adalah sedang beraktivitas dengan anak-anak Gandewa. Apapun aktivitasnya :)

Kayak dua hari yang lalu, Rabu, 13 Juni 2012. Gw ngumpul sama anak-anak Gandewa buat ngasih selamat ke beberapa senior yang baru selesai sidang. Selamat karena namanya tambah panjang. Ada tambahan S.Psi nya dibelakang :D

Ini Gandewa yang udah S.Psi looh :D
Kiri ke kanan : Kak Vira, Kak Bianca, dan Kak Miko

Kiri ke kanan : Gw, Kak Bianca, Tata, dan Kak Pudut

Kiri ke kanan : Kautsar, Kak Mico, Kak Pudut, dan  Gw

 Kiri ke kanan : Kautsar, Kak Vira, Kak Miko, Kak Bianca, Kak Pudut, dan Tata

Kayak sebulan yang lalu, gw juga riweuh Gandewa-an. Ikut bantu-bantu dan ngelepas Gandewa yang mau ke Gunung Gede dan Gunung Papandayan.

Gandewa di Puncak Gunung Gede
Bogor, 11-13 Mei 2012

Gandewa di Gunung Papandayan
Garut, 11-13 Mei 2012

Gw riweuh Gandewa-an buat menjejakan kaki gw di puncak gunung?
Hari ini. Sama Tata. Seharian menghabiskan waktu di Kantin Via buat ngubek-ngubek catatan perjalanan orang dan ngubek-ngubek manajemen perjalanan tanggal 29 Juni - 1 Juli 2012.

Untuk kawah belerang pertama, padang edelweiss pertama, dan puncak gunung pertama.

Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat*

Dengan menyebut nama-Mu, yang maha menghamparkan bumi, meninggikan langit, dan menjadikan gunung sebagai tiang pancang :) 

0 komentar: