Jumat, 21 September 2012

Yang Lewat, Yang Ingin Diingat (4)

@ Gedung H2 Fakultas Psikologi UI
Bimo : Tut, jogging gak?
Gw : Hari ini izin belum jogging dulu gw, Bim, harus ke Pusgiwa.
Bimo : Ngapain ke Pusgiwa?
Gw : Ada rapat Bedah Kampus.
Bimo : Ah lu mah, kapan sembuh dari Bedah Kampus, Tut?
Gw : Hahaha, tanggal 7 Bim, tanggal 7. Insya Allah tanggal 7 gw se sembuh kok dari Bedah Kampus.
Bimo : Okee, ditunggu ya. Sukses acaranya Tut!
Gw : Tengkyu Bim! :)
Emang gw sesakit itu ya?

***

Pasca Rapat PDKM 2012
@ Gedung H4 Fakultas Psikologi UI
"Tut, jadi jawabannya gimana? (tersenyum)"
"(menahan nafas) Boleh gw jelasin keadaan gw sekarang gimana?"
"(menganggukan kepala)"
"(membiarkan kejujuran untuk mengambil alih) ... Jadi, dengan kondisi gw yang kayak gini, lw mau nerima gw apa adanya?"
"Kan gua yang minta, Tut"
"(tersenyum) (menganggukan kepala)"

0 komentar: