Senin, 10 September 2012

Setidaknya, Untuk Mereka

Minggu ini, lagi semangat-semangatnya belajar. Belajar dalam definisi di dalam ruang kuliah. Bawa-bawa dan baca buku setebal-tebal bantal. Bahkan Acy sampe geleng-geleng kepala karena saat dosen memberi tugas, gw malah teriak yes kegirangan :P

Itu minggu ini.  Gw gak tau besok, lusa, minggu depan, atau bulan depan gw masih seantusias dan sesemangat ini atau enggak.

Tapi satu hal yang gw tau, kalau satu hari nanti gw lagi demot belajar, gw punya ingatan tentang hari ini. Gw harus tetep semangat belajar. Apapun kondisinya. Setidaknya belajar untuk mereka. Mereka-mereka yang bercerita dengan kalimat pembuka...
Teh, Teteh khan di Psikologi ya. Aku boleh cerita? Kalau di Psikologi...
Mereka-mereka yang menutup ceritanya dengan kalimat... 
Jadi gue harus gimana, Tut?
Mereka-mereka, yang lagi-lagi, terima kasih, sudah percaya :) 

2 komentar:

Syakira Rahma mengatakan...

teteeh bagi semangat belajarnya doong, saya aja mau garuk garuk guling guling pas dosen setiap matkul ada aja ngasih tugasnya -,,,,,-

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@syaki : ayo syaki S-E-M-A-N-G-A-T!!! :D