Minggu, 02 September 2012

Lintasan Pikiran, Lagi

Dibandingkan dengan pendapat banyak orang yang suka sama Kota Paris karena dibilang romantis, gw termasuk yang biasa aja sama ibukota Perancis itu. Suka sebatas karena keindahannya di foto-foto. Tapi satu hal yang bisa gw pastikan, gw amat sangat suka sama film Ratatouille yang berlatar di kota Paris, Perancis. Ada kali lebih dari 10 kali gw nonton film itu.

Ratatouille

Belakangan lagi sering banget ngeliat Menara Eiffel di beberapa foto. Bedanya, menara yang gw lihat di foto bertugas sebagai latar foto beberapa orang terdekat gw. Alhamdulilah :D

Ada Teh Ijah yang ternyata berkesempatan berkunjung ke Paris beberapa bulan lalu. Ada Nanda yang bersama tim misi budayanya FISIP UI  berkesempatan memperkenalkan tarian Indonesia di kota Ratatouille itu. Seneng banget ngeliatnya :)

Terus ya, --tulisan ini benar-benar ditulis dalam keadaan gw baru bangun banget-- tadi malem gw mimpi. Gak ada angin gak ada hujan, gw mimpi foto di depan Menara Eiffel. Di mimpi itu menara Eiffelnya indah banget. Gw nya pun ngerasa seneng banget. Padahal dalam  kehidupan nyata gw gak mimpi-mimpi banget pengen ke Paris.

Pas bangun, tiba-tiba ada yang melintas aja.
Pengen jadi reporter National Geographic.
Alasannya? Gak ada. Namanya juga cuma melintas doang. Ya, segitu gak ada alasan khususnya. Segitu cuma melintas aja di pikiran.

Hubungannya sama mimpi lw?
Gak ada. Namanya juga postingan baru bangun. Macam gini nih wujudnya. Gak ada juntrungannya. Hahaha -___-"

0 komentar: