Senin, 27 Desember 2010

Orang baik

25 Desember 2010

Tiba-tiba inget bahwa gw pernah memiliki janji di sebuah postingan untuk menceritakan tentang sahabat gw yang bisa bikin tangan gw keriting kalau gw ceritaiin di blog ini. Tadinya gw mau melunasi janji itu dengan sok-sokan sebagai kado ulang tahunnya tahun ini :P

Tapi karena ada beberapa hal :
  1. Lima belas menit gw diam mematung di depan laptop. Bingung mau mulai dari mana.
  2. Produktivitas menulis lagi menurun. Lagi kekurangan kosakata dan perbendaharaan kata baru (bukannya sama aja ya?).
  3. Setelah dipikir-pikir, apa lagi yang mau gw tulis? Hitung aja ada berapa namanya yang pernah gw tulis di blog ini. Cukup membuat gw untuk tidak bisa menceritakan apa-apa lagi tentang orang yang satu ini.
Akhirnya gw urungkan niat tersebut. Lagipula, apalah arti sebuah kado kalau kata Nisop gak ada yang lebih indah dari doa yang dirahasiakan, iya khan Sop? :D Jadi, maaf ya para pembaca. Gw gak bisa melunasi janji gw yang satu ini.

Intinya, abang gw yang satu ini orang baik. Dan akan selalu menjadi orang yang baik sampai kapanpun. Iya khan bang? ;)

Selamat ulang tahun Kiagus Aufa Ibrahim. Semoga segala doa yang dikirimkan hari ini, baik secara terang-terangan maupun yang dirahasiakan, tidak ada yang pending di tingkatan langit manapun :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih ya bos :D ..(#######-r-a-h-a-s-i-a-####) :D