Rabu, 22 Desember 2010

Tentang kesempatan pertama

22 Desember 2010

Penghujung 2010. Gak kerasa udah 4 bulan semenjak gw memutuskan dan diputuskan melajang dari status mahasiswi. Dan Dia benar-benar Maha Keren yang ngebuat waktu kerasa cepet banget untuk gw tahun ini :)

Ada satu hal yang bikin gw gak pernah berhenti bilang kalau Dia Maha Keren. Di saat ada beberapa orang -yang ternyata sama-sama memutuskan dan diputuskan melajang terlebih dahulu tahun ini- yang menyesali banyak hal mengapa tahun lalu ia tak begini, tak begitu, tak mencoba ini, tak mencoba itu, Dia gak pernah membiarkan gw dirasuki perasaan itu, satu kali pun (kecuali emang gw nya yang gak tau diri dan gak tau malu :P)

Yeah. Tahun ini gw gagal jadi mahasiswi di kesempatan pertama, tapi gw diizinkan mencoba banyak kesempatan pertama di hal yang lain :)

Mulai dari hal yang paling-OK sampai hal yang paling gak penting :D

Menghasilkan duit dengan keringat sendiri, hangout sama bule (hahaha, sebenernya yang satu ini mah diajak makan sama guru EF gw keluar gara-gara murid yang dateng cuma 2 orang :P), naik pesawat terbang, pergi ke kebun binatang Gembira Loka Yogyakarta, pegi ke alun-alun keraton Yogyakarta (18 tahun gw mudik ke Yogya, tahun ini gw baru pertama kali jalan-jalan mengelilingi keraton -_-), mengerjakan perkerjaan ibu rumah tangga full time, tukar pendapat sama kakak gw masalah hubungan laki-laki dan perempuan, belajar bahasa jepang, belajar nyetir, ke rumah saudara gw yang di Bandung (dan gw baru tahu kalu gw punya saudara di Bandung :D) menaiki sesuatu yang mengapung di air (rakit wisata di Ragunan maksudnya), ke At-Ta'awun (plis jangan diketawain -_-), baca novel Harry Potter (disaat filmnya sudah menembus angka ke 7, gw baru baca novel yang pertama :P), dapet materi tentang 'seni mendengarkan' (soalnya yang gw tahu gw banyak omong :P), dan gw dikasih kesempatan untuk ngerti pentingnya quality time bareng keluarga :)

Dan hari ini, gw membuat dapet kesempatan pertama lagi. Kesempatan pertama  membuat kue :D

Bermodal resep ayah Aii dan saran-saran Aidina (adeknya Aii yang ternyata  cukup berpengalaman dalam membuat kue :D), hari ini gw dan Aii membuat kue buat Nisop dan Lala (adik Nisop) yang berulang tahun kemaren dan hari ini :D

Sederhana. Cuma kue bolu. Tapi istimewa karena pake cinta, hahaha :P Terlepas dari kendala teknis karena gw dan Aii lupa memberikan tepung di loyang setelah diolesi margarin yang menyebabkan bagian atas kue lengket, tapi hasilnya enak banget kok! Sudah diakui oleh mahasiswi jurusan gizi  IPB dan dosen IPB  looh (nisop dan ibunya maksudnya! Hahaha)  Ibunya Nisop ampe minta nambah lagi malah, mantap :D

Kue bolu debut pertama gw dan Aii :D

Chef of the day :P

 Selamat ulang tahun Nisop dan Lala :)

Oia, dan hari ini pada akhirnya gw juga bisa membuat sesuatu hasil jahitan tangan sendiri (bersama Aii tentunya :D). Berhubung Nisop adalah wanita yang  diam diam namun menghanyutkan karena gak banyak omong tapi aktivitasnya  menggila yang ketika lelah ia mudah tidur di mana saja, ia gak Sop? :P Jadi gw dan Aii membuatkan bantal! Semoga tidurnya jadi berkualitas ya Sop! :D

Nisop dan bantal!

Terlepas ada banyak hal yang memang harus diperbaiki tahun ini, Dia selalu sayang sama gw dan masih bersedia ngasih banyak kesempatan pertama itu :)

Yap. Dia memang Maha Keren :D

2011? What's next? :D

2 komentar:

awan biru mengatakan...

gatau mau bilang apa lagi selain

TERIMA KASIH

AKU

MENCINTAI KALIAN

SUNGGUH

:')

...hhh mau bales pake apalagi coba kebaikanmu yg byk padaku selain dgn doa

tpi klo ada kesempatan akan kubalas! jangan ditolak ya hehe


bantalnya kubawa kemana2 lho.. :)
hhi kuakui deh : jujur emang nisop tukang tidur.. --" haha

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@awanbiru : :)