Senin, 21 Mei 2012

Welcome Home (Full Post)

Esse : Teh Tuti mah nge-blog wajib ya teh, ngerjain LTM sunah, hahaha..
Wawancara BKUI 2012.
Kak Balgis : Apa yang bisa membuat kamu up lagi kalau sedang down?
Gw : Cukup beri saya waktu untuk nge-blog saja, Kak. Saya bisa dengan tiba-tiba semangat lagi dan masalah saya bisa selesai dengan sendirinya :D
Jadi? Blogging dulu boleh kali ya sebelum hantam buat UAS lagi :D

Kemarin pulang. SMANSA DAY 2012. Seperti biasa, terjadi banyak keseruan-keseruan di dalamnya. 

 
 SMANSA DAY 2012

*Gambar di ambil dari sini. Minta ya, Dil :P

Di antara segala keseruan keseruan itu, tentu saja ada yang paling seru :D

.Ketemu Rakit Bambu.

Bersama Rakit Bambu di SMANSA DAY 2012 :D

SMANSA Day tahun lalu, setiap ketemu Rakit Bambu, tosan, salaman, pelukan (sama yang cewek), terus minta doa : "Doain gw SNMPTN tahun ini yaa teman-teman :)".

SMANSA Day tahun ini, setiap ketemu Rakit Bambu, tosan, salaman, pelukan (sama yang cewek), terus minta doa : "Doain gw Senin besok UAS ya teman-teman :)"

Waktu benar-benar belalu begitu saja ya. Everybody change. Gaya berbusana. Pola pikir. Sudut pandang. Pergaulan. Satu hal yang tidak berubah. Kami tahu ini tempat kami pulang :)

.Ketemu Zahra.
Zahra adik kelas gw. Sekarang mah judulnya seangkatan yaa, hehe. Satu-satunya SMANSA 2011 yang jebol SNMPTN Undangan ke FKUI. Salah satu adik kelas yang jadi korban gw waktu MOS :P Deket sama Zahra waktu gw nge-ronin di NF. Gak pernah sedekat ini sebelumnya. Sampai akhirnya kita sering belajar bareng dan cerita bareng. Ditambah Zahra yang bilang sering baca blog gw. Jadilah gw cukup dekat dengan Zahra. Satu lagi deng penyebabnya. Entahlah. Kadang gw ngerasa ajaib. Banyak hal yang sebenarnya tak terkatakan yang terkadang bisa mendekatkan satu orang dengan lainnya, salah satunya gw dan Zahra. Iya gak, Zah? ;) *kalau gak ngerti, gak usah dipikirin ya Zah ;P*

Intinya, keseruan dimulai ketika Zahra bilang mimpiin gw, hahaha. Segitu kangennya kah sama gw Zah? :P Bukan deng, bukan ini. Keseruan di mulai ketika Zah bawa modul bahan ujiannya. Seru ketika gw nyebutin apa-apa yang gw pelajari di Psikologi Faal yang juga dipelajari Zah di kedokteran. Zah ngasih liat modulnya ke gw. Seru ketika gw familiar bangetlah sama beberapa sub bab yang ada di dalamnya. Terbuktilah kalau Fakultas Psikologi memang pecahan dari Fakultas Kedokteran. Gw cerita tentang ketertarikan gw dengan mata kuliah kami yang begitu beririsan. Pendapat Zah?
Zahra : Tertarikan khan, Teh? Udah ambil Psikologi Klinis aja.
Duaaar. Saya kembali galau Zahra -__-"

.DH Matching, Bro!.
Ini kocak sebenarnya. Ditho, Gw, Dimash, dan Ujhee (minus Aldy, Wiwid, Muti, Bocin) tanpa janjian sebelumnya melanggar dresscode hari itu. Bukannya pake baju warna biru, kami sama-sama pake baju warna ungu! Hahaha. Ini seru loh. Mengingat kami datang di waktu yang berbeda-beda tanpa kontak-kontakan sebelumnya. Sedihlah tapi gw ketika obrolan merujuk ke Bulan September.

Ujhee.. Thailand.
Dimash.. Compfest.
Ditho.. Bussines Competion.

Trus gw ditinggal?

.(akhirnya) Iyel-Iyel OSIS (lagi).
Menyenangkan adalah melihat mereka lagi. Meluk mereka lagi. Menyapa mereka lagi. Mimpin rapat lagi. Mengerikan adalah mengetahui fakta bawa ada cerita lalu yang ternyata memang diketahui oleh mereka. Yampuun, sudah bertahun tahun berlalu, tetep ya, tembok dan tiang SMANSA mendengar dan berbicara -_-"
Ujhee : Emang udah kodrat kalau sepulangnya kita dari sini, kita gak mikirin SMANSA lagi, karena kita memang punya urusan masing-masing. Tapi gw cuma pengen temen-temen inget, masih ada satu kali lagi tanggung jawab moral kita buat adik-adik kita.
...
Gw : Ini udah lama loh. Nanti gw ketuker lagi, Min sama Yellguys, hahaha.
Mine : Bedalah, Tuth. *melafalkan iyel-iyel OSIS*
...
Ditho : OSIS! 

Injak bumi-kepalan tangan-we-are-OSIS-SMAN 1-Fight-Win.

Well, saya merinding. Saya senang. Kalau kata si teteh mah, hati menghangat :)

.Perkenalan lintas generasi.
Dimash-Najmi. Ujhee-Indi. Aufa-Denis. Opik-Nabiel. Maul-Farhan. Qorib, kapan kita jadi ngobrol bersama? :D Anyway, kayaknya di sini ada yang lagi seneng banget nih akhirnya bisa dipertemukan

Ifan-Regia :)

.Ketemu Murai.
Hahaha, ini gak kalah seru. Ketemu Murai di SMANSA Day itu ngingetin gw untuk menjejak bumi. Ngingetin gw kalau hari Senin UAS -__-"

Sepulangnya dari sini, edanlah, gw capek. Capek loh ngobrol, nyapa, senyum, ke banyak orang sambil berusaha ngalahin suara sound yang menggelegar. Keseruan dan kelelahan  yang nagih banget. Kalau kata Dania :
Ketika semua ini berakhir, gw memutuskan untuk pulang lebih awal dari biasanya. Karena gw tahu, gw bisa nyangkut amat sangat lama di sini dan enggan untuk kembali ke realita.

Balik ke Depok bareng RJ :D Kembali ke realita kali ini, gak pake acara narik nafas panjang dulu kayak sebelumnya kalau bareng dengan orang yang berasal dari rumah yang sama :D 
RJ : Gue nyantai banget, Tuth tadi ke SMANSA Day..
Gw : Selowlah je, gw juga nyantai kok :D Kita khan pulang ke tempat di mana orang-orang nerima kita apa adanya, bukan ada apanya..
Jelang-UAN :

A-KU
CIN-TA
S-M-A
S-A-T-U

3 komentar:

Dila.Dila mengatakan...

*menjawab izin yang ada di bagian atas post ini
sok mangga, teeeh :)

bener-bener pulang ya, teh? sama dooooong :')

Shanti mengatakan...

merinding bacanya :'D

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@dila : terima kasih banyak dila sayaang :) alhamdulilah :)

@teh cune : :)