Selasa, 08 Mei 2012

Blaaar!

Hari ini lagi unmood banget sebenernya. Masih ada sisa-sisa kesel kemarin. Bawaannya lagi pengen marah-marah. Pengen menghantam siapa saja yang ada di depan muka. 

*Je, gw gak tau lw baca atau enggak. Tapi, seriously, kemaren gw bener-bener kesel sama lw. Bukan that point yang membuat kesel. Tapi poin paniknya. Lw belum pernah liat betapa uring-uringannya gw kalau udah panik khan?

Tapi yaaa.. hobi senyum gw mungkin membuat gw gak bakat untuk dengan impulsifnya menjual muka tidak menyenangkan ke setiap orang yang gw temui. Hahaha.

Lagipula, selain gak bakat, adaaa aja yang hari ini bikin gw mau gak mau harus senyum. Dan tertawa :)

Puncaknya?
Alamaak. Di saat gw mau balik kanan bubar jalan, gw diberi pemahaman bahwa tetap maju jalan di jalur yang berbeda, mungkin bisa menjadi alternatif yang lebih baik. Seperti cerita-cerita sebelumnya.

Blaaaaaar!
Unmood gw berbalik menjadi mood yang menyenangkan :D
 

So?
It show time!
Kembalinya independensi.

*kembalibacaslidefaal*

0 komentar: